ads

Google Akan Buka Kantornya di Indonesia

Jumat, 23 Maret 2012

Siapa yang tidak tahu dengan Google?. Kalau onliner atau blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Google. Google selain sebagai mesin pencari nomor satu di dunia, juga menyediakan beberapa fitur yang banyak digunakan oleh penggunanya di seluruh dunia, seperti Google translate, Google Mail (Gmail), Google Talk (Gtalk), Google Plus, Google Maps, dan lain-lain. 

Indonesia sebagai negara dengan penduduk terbanyak di kawasan Asia Tenggara, baru dilirik oleh Google untuk membuka kantornya di Indonesia. Anda juga mungkin masih ingat, Google membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendirikan kantornya di Indonesia. Dan bahkan sebelum resmi, Google sudah melakukan beberapa aktifitas signifikan untuk pasar internet Indonesia yang sedang berkembang.Google akan membuka kantornya di gedung Cyber 2 di bilangan Kuningan, Jakarta 30 Maret 2012 mendatang.

Rencananya acara ini juga akan dihadiri oleh dua menteri yaitu Ibu Mari E Pangestu selaku Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif, serta Bpk. Gita Wirjawan selaku Menteri Perdagangan. Kedua menteri ini juga akan berbicara di acara tersebut, yang dipimpin oleh Julian Persaud, Managing Director Google Asia Tenggara. 

Selain meresmikan kantor baru mereka di Indonesia, Google juga memanfaatkan acara ini untuk memperkenalkan Country Head Google Indonesia. Google telah menunjuk mantan direktur RCTI Rudy Ramawy sebagai Country Head Google Indonesia bersama dengan Krishna Zulkarnaen sebagai Country Marketing Director. 

6 komentar for Google Akan Buka Kantornya di Indonesia:

  1. hmmm, brarti nanti disitu bkal ngebutuhin bnyak pegawai donk, suatu saat aku juga pengen hbis kuliah terus kerja disitu . . . . :) doa'a pak hehe . .

    BalasHapus
  2. keren banget. kalo ada Google Indonesia, bisa gak Google Translate ditambahkan bahasa daerah. Semoga saja

    BalasHapus
  3. kenapa ga di Cirebon aja ya nyewa gedungnya? hehehehe

    BalasHapus
  4. google kapan ne bagi bagi uangnyaaa hehheee lam kenal semuanya :)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam