ads

HTC One X Smartphone Quad Core dan Kamera Super

Rabu, 28 Maret 2012

HTC kembali mengeluarkan smartphone terbaru dengan fitur andalan teranyarnya. Smartphone ini menggunakan prosesor quad core dan kamera super. Smartphone ini diberi nama HTC One X. HTC akan mengeluarkan tiga produk secara bersamaan, dua smartphone lainnya yakni HTC One S dan HTC One V. 

Spesifikasi dan harga HTC One X :

Jaringan GSM 850, 900, 1800, 1900, HSDPA (21.1 Mbps), sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), layar sentuh 4.7 inci, resolusi 1280 x 720, Kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera sekunder 1,3 megapiksel, aperture 2.0 dan lensa 28mm serta teknologi BSI yang menjadikan kamera ini lebih unggul dibandingkan pesaingnya. Dilengkapi dengan GPS, Wifi,serta baterai Li-ion 1800 mAh. Harga HTC One X akan dibanderol dengan harga 527 dolar Amerika atau sekitar 4 jutaan. 

HTC mengklaim bahwa HTC One X kameranya mampu menangkap 44% cahaya yang lebih banyak dibanding iPhone 4S. Layar lebar HTC menggunakan gorilla glass yang jernih membuat kepuasan menatap video, foto atau game yang dimainkan. HTC bahkan berani sesumbar bahwa kejernihan layarnya menyerupai ketajaman retina display. 

1 komentar on HTC One X Smartphone Quad Core dan Kamera Super

  1. Harganya cukup terjangkau jika dibandingkan Smartphone high-end lainnya.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam