Mar 19, 2012

Kaca Spion Mobil dilengkapi dengan Monitor 4,3 Inci dan Kamera

Kaca Spion Mobil dilengkapi dengan Monitor 4,3 Inci dan Kamera

Kaca spion di dalam mobil biasanya dimanfaatkan untuk melihat kondisi di belakang kemudi. Beberapa waktu lalu sudah dibahas mengenai spion mobil yang memiliki monitor, tetapi kali ini dilengkapi lagi dengan kamera. Dengan spion ini anda akan merasa nyaman untuk melihat situasi dibelakang kemudi dengan akurat dan jelas. Saat anda akan memundurkan kendaraan anda. 

Dengan spion ini anda tidak lagi mengalami masalah dengan sistem parkir paralel, spion ini merupakan pilihan terbaik untuk keamanan mobil dan mengemudi. Layar 4,3 inci dengan resolusi 480 x 272 memungkinkan anda dapat melihat apa yang akan terjadi di depan, sehingga dapat dengan mudah melihat mobil atau orang yang masuk. Kameranya memiliki Image Sensor CMOS 1/3 Inci dengan lensa: f: 5.7mm, F: 1,2, dengan sistem warna PAL.

Fitur unggulan lainnya adalah dapat diintegrasikan dengan DVD player mobil, GPS navigator, serta speaker built-in. Spion ini sangat mudah instalasinya dan sesuai untuk hampir semua model dan merek mobil. Spion ini dijual dengan harga 49,83 dolar atau sekitar 400 ribuan. 

Kaca Spion Mobil dilengkapi dengan Monitor 4,3 Inci dan Kamera
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon