Mar 21, 2012

Konsep Lampu Ruangan Terintegrasi Dengan smartphone Android

Konsep Lampu Ruangan Terintegrasi Dengan smartphone Android

NEC Lighting membuat konsep lampu LED yang biasa dipasang di langit-langit yang dapat terintegrasi dengan speaker nirkabel yang dikendalikan oleh smartphone dan aplikasi Android. Selain itu aplikasi ini juga bisa menggunakan bluetooth untuk streaming musik dari telepon ke speaker, dan aplikasi yang sama juga dapat digunakan untuk mengontrol berbagai aspek pencahayaan, seperti kecerahan dan suhu warna. Serta dapat menciptakan efek dengan sinkronisasi suara dan cahaya.


Cahaya di tengah ruangan atau dirancang secara revolusioner dan baru pertama kali ada. Dimana sistem ini memungkinkan cahaya dan suara menyebar dari tengah ruangan hingga ke seluruh ruang. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrolnya melalui smartphone. Sistem ini memiliki tiga mode preset, yang menggabungkan efek cahaya dan suara. Pengguna dapat memilih modus aktif, alami, atau Rileks disesuaikan dengan mood atau suasana hati anda.

Rencananya produk ini akan dipasarkan pada tahun ini. Suasana ruangan akan semakin indah jika memiliki interior kayu dan ornamen yang sesuai dengan ruangan tersebut. Tetapi desain interiornya bisa disesuaikan dengan ruangan yang anda miliki. Nah yang penasaran dengan lampu dan aplikasi Android ini silakan lihat videonya.

Sumber


Konsep Lampu Ruangan Terintegrasi Dengan smartphone Android
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon