ads

New iPad Terjual 3 Juta Unit dalam 3 hari

Selasa, 20 Maret 2012

Produk terbaru Apple yakni New iPad dikabarkan telah terjual 3 juta unit dalam 3 hari sejak diluncurkan pada hari jumat di beberapa negara, penjualan ini tidak termasuk preorder. Hasil ini melampaui angka penjualan pada saat peluncuran iPad sebelumnya, dan mendekati penjualan iPhone 4s pada tahun lalu. 

Berita itu datang dari petinggi Apple yang mengumumkan rencananya akan memberikan dividen kepada pemegang saham pada kuartal pertama, serta program pembelian kembali saham Apple. CEO Apple yakni Tim Cook sendiri menghindari pertanyaan media tentang berapa banyak New iPad yang sudah terjual selama akhir pekan lalu di awal penjualan New iPad.

Sebelumnya produk Apple yakni iPhone 4s tercatat 1 juta unit dalam 24 jam pertama penjualan, dengan penjualan lebih dari 4 juta unit selama akhir pekan peluncuran. Angka awal untuk penjualan iPhone 4s tidak termasuk preorder, perusahaan sendiri merilis total penjualan perangkat tersebut setelah akhir kuartal. Apple tidak melaporkan jumlah penjualan awal dari iPad 2 setelah perangkat tersebut memulai debutnya tahun lalu.Apple sendiri dikabarkan telah menjual lebih dari 58 juta iPad sejak peluncuran produk tersebut pada tahun 2010. 

4 komentar for New iPad Terjual 3 Juta Unit dalam 3 hari:

  1. Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Setiap gadget Apple dirilis,pasti sangat fenomenal,ya..

    BalasHapus
  3. Kapan ane bisa beli ya?hehehe

    oh ya, berkunjung dan berkomentar juga ya di blog ane...

    BalasHapus
  4. wahh busettt laku bener donk kalau 3hari terjual 3jt unit,,pedahal kan ipad bukan barang primer.atau pokok,

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam