Mar 20, 2012

New iPad Terjual 3 Juta Unit dalam 3 hari

New iPad Terjual 3 Juta Unit dalam 3 hari


Produk terbaru Apple yakni New iPad dikabarkan telah terjual 3 juta unit dalam 3 hari sejak diluncurkan pada hari jumat di beberapa negara, penjualan ini tidak termasuk preorder. Hasil ini melampaui angka penjualan pada saat peluncuran iPad sebelumnya, dan mendekati penjualan iPhone 4s pada tahun lalu. 

Berita itu datang dari petinggi Apple yang mengumumkan rencananya akan memberikan dividen kepada pemegang saham pada kuartal pertama, serta program pembelian kembali saham Apple. CEO Apple yakni Tim Cook sendiri menghindari pertanyaan media tentang berapa banyak New iPad yang sudah terjual selama akhir pekan lalu di awal penjualan New iPad.

Sebelumnya produk Apple yakni iPhone 4s tercatat 1 juta unit dalam 24 jam pertama penjualan, dengan penjualan lebih dari 4 juta unit selama akhir pekan peluncuran. Angka awal untuk penjualan iPhone 4s tidak termasuk preorder, perusahaan sendiri merilis total penjualan perangkat tersebut setelah akhir kuartal. Apple tidak melaporkan jumlah penjualan awal dari iPad 2 setelah perangkat tersebut memulai debutnya tahun lalu.Apple sendiri dikabarkan telah menjual lebih dari 58 juta iPad sejak peluncuran produk tersebut pada tahun 2010. 

New iPad Terjual 3 Juta Unit dalam 3 hari
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon