ads

Nokia 808 PureView Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang MWC

Sabtu, 03 Maret 2012
Nokia akhirnya menyabet penghargaan sebagai “Handphone, perangkat atau Tablet Terbaru Terbaik di Mobile World Congress 2012” . Penghargaan ini diberikan untuk produk terbaru Nokia 808 PureView. Penghargaan ini diputuskan berdasarkan hasil keputusan para asosiasi wartawan dan analis terkemuka di pameran tersebut. Dengan penghargaan ini sepertinya Nokia kembali bersemangat untuk menguasai pangsa pasarnya yang sebelumnya meredup. 

Nokia 808 PureView pantas menyandang sebagai handphone terbaru terbaik di ajang ini karena memiliki sejumlah kelebihan. Berikut ini spesifikasi Nokia 808 PureView : Menggunakan sistem operasi Symbian Belle, layar AMOLED 4 inci, Prosesor yang digunakan Single Core1300 MHz ARM 11 dengan RAM 512 MB, Kameranya menggunakan 41 megapiksel pada bagian belakang dan 0,3 megapiksel pada bagian depan, jaringan GSM 850, 900, 1800, 1900 MHz, A-GPS, Wi-Fi, baterai 1400 mAh, Phone Book tak terbatas, MMS, email, dilengkapi dengan Micro USB, microSD, microSDHC, TV Out, NFC, dan DLNA.

4 komentar for Nokia 808 PureView Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang MWC:

  1. Kamera 41 Megapiksel berarti udah 3x-nya kamera digital biasa.

    review ipod touch 4g

    BalasHapus
  2. I’m having a small annoyance. I’m unable to subscribe to your rss feed for some reason. I’m using google reader by the way.

    BalasHapus
  3. Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya Indonesia

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam