ads

SMS Berganti Suara Dengan Headphone Nirkabel SMS Audio SYNC

Kamis, 22 Maret 2012
Headphone biasanya digunakan untuk mendengarkan musik atau suara telepon pada saat kita berada diperjalanan. Headphone yang satu ini bukan headphone biasa karena headphone ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti headphone ini bisa menggunakan kabel atau nirkabel, mampu meredam suara bising, dan sms sinkronisasi. Dimana sms yang masuk ke smartphone atau handphone dapat dirubah menjadi suara yang bisa didengar dengan headhpone ini. 

Headphone SMS Audio SYNC ini pada sisi sebelah kiri akan menemukan tombol power dan bass, sedangkan pada bagian bawahnya adasebuah input kabel 3.5mm dan micro-USB port untuk pengisian baterai. Sedangkan sebelah kanannya, ada kontrol pemutaran seperti : advance, rewind dan volume. Headphone ini juga dapat digunakan untuk perangkat bersistem operasi Android dan iOS.

Headphone ini dapat digunakan hingga 16 setengah jam secara terus menerus untuk SMS Audio. Headphone ini dilengkapi dengan USB Dongle, Jack Audio, kabel dan charger. Tapi sayangnya headphone ini dibanderol dengan harga 400 dolar atau sekitar 3 jutaan. 

3 komentar for SMS Berganti Suara Dengan Headphone Nirkabel SMS Audio SYNC:

  1. tapi om HP saya juga bisa pake suaranya kalau ada sms atau yang manggil bisa tuh disebutin nama pemanggilnya,dan smsnya juga bisa disebutin..beda ya om?

    BalasHapus
  2. hemp..berarti gx perlu repot2 baca sms dong ya.. kerenn.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam