Mar 22, 2012

SMS Berganti Suara Dengan Headphone Nirkabel SMS Audio SYNC

SMS Berganti Suara Dengan Headphone Nirkabel SMS Audio SYNC

Headphone biasanya digunakan untuk mendengarkan musik atau suara telepon pada saat kita berada diperjalanan. Headphone yang satu ini bukan headphone biasa karena headphone ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik, seperti headphone ini bisa menggunakan kabel atau nirkabel, mampu meredam suara bising, dan sms sinkronisasi. Dimana sms yang masuk ke smartphone atau handphone dapat dirubah menjadi suara yang bisa didengar dengan headhpone ini. 

Headphone SMS Audio SYNC ini pada sisi sebelah kiri akan menemukan tombol power dan bass, sedangkan pada bagian bawahnya adasebuah input kabel 3.5mm dan micro-USB port untuk pengisian baterai. Sedangkan sebelah kanannya, ada kontrol pemutaran seperti : advance, rewind dan volume. Headphone ini juga dapat digunakan untuk perangkat bersistem operasi Android dan iOS.

Headphone ini dapat digunakan hingga 16 setengah jam secara terus menerus untuk SMS Audio. Headphone ini dilengkapi dengan USB Dongle, Jack Audio, kabel dan charger. Tapi sayangnya headphone ini dibanderol dengan harga 400 dolar atau sekitar 3 jutaan. 

SMS Berganti Suara Dengan Headphone Nirkabel SMS Audio SYNC
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon