Mar 5, 2012

Telunjuk Mesin Pencari Laptop, Handphone, dan Tiket Pesawat

Telunjuk Mesin Pencari Laptop, Handphone, dan Tiket Pesawat


Kreasi anak-anak bangsa terus bermunculan dalam hal Startup. Salah satunya adalah Telunjuk. Telunjuk diluncurkan beberapa waktu yang lalu di sebuah acara di Plaza Indonesia Jakarta. Telunjuk yang dikomandoi oleh Redya Febriyanto ini dibuat untuk membantu penggunanya membandingkan harga ketika mereka akan berbelanja gadget, laptop atau mencari tiket pesawat. Situs ini juga bisa menjadi teman untuk pembeli yang sedang berselancar mencari spesifikasi produk, atau mencari harga yang diinginkan di setiap toko online. 

Dengan menggunakan teknologi pengumpulan data yang otomatis, Telunjuk dapat menyediakan informasi secara real-time ke penggunanya, yang meliputi berbagai informasi dari e-commerce yang ada di Indonesia. Salah satu fitur utama adalah PriceAlert yang akan mengirimkan pemberitahuan kepada pembeli ketika harga produk yang diinginkan lebih rendah dari anggaran pembeli.

Telunjuk saat ini sudah bisa diakses melalui beberapa aplikasi seperti BlackBerry, Android, iOS, dan Windows Phone. Selain itu anda juga bisa menggunakan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, dan tentunya melihat situs utamanya sendiri. Sukses terus ya buat Telunjuk.com, terus berinovasi dan berkreasi untuk kemajuan negeri ini. 

Telunjuk Mesin Pencari Laptop, Handphone, dan Tiket Pesawat
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon