ads

FortisX, Smartphone 3G Android Tahan air, debu, dan Guncangan

Senin, 02 April 2012

Smartphone yang tahan di segala medan sangat dibutuhkan untuk para petualang yang biasa bepergian mendaki gunung, menyeberang sungai atau lautan. Smartphone FortisX mampu mengakomodir kebutuhan para petualang tersebut. Karena smartphone ini memiliki fitur yang berbeda dengan smartphone biasa. Kerangka smartphone ini menggunakan magnesium dengan casing karet yang bebas air, debu dan guncangan. 

Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan CPU Qualcomm MSM7x27 U8520. Layarnya memiliki ukuran 3,2 inci dengan resolusi 320 x 480. Memiliki akses internet 3G, sehingga anda dapat berbagi foto, upload video dan video chat dengan teman ketika Anda berada di tempat terpencil dunia sekalipun.Smartphone ini dilengkapi dengan aplikasi Peta Google Sky yang dapat mengetahui langit malam yang menakjubkan. Serta untuk mengetahui posisi saat kita sedang mendaki gunung.

Fitur lain yang dimiliki smartphone FortisX adalah Dual SIM (GSM dan WCDMA), GPS, Wifi, Kamera utama 5 megapiksel, kamera sekunder 0,3 megapiksel, senter, gesper gunung dan kompas magnetik, pengisi daya dengan kekuatan angin atau kinetik, serta dilengkapi dengan memori internal 512MB dan bisa ditambah microSD hingga 4GB. Kapasitas baterai 2000 mAh dengan kemampuan waktu siaga hingga 150 jam dan waktu bicara hingga 6 jam. Smartphone ini dibanderol dengan harga 290,55 dolar atau sekitar 2,7 jutaan. 

Sumber

3 komentar for FortisX, Smartphone 3G Android Tahan air, debu, dan Guncangan:

  1. Ketahanannya sama dengan Sony Ericsson Xperia Active.

    BalasHapus
  2. dapat dibeli dimana boss....?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam