ads

Samsung Galaxy Tab 2 Diperkenalkan

Kamis, 12 April 2012
Hari ini Samsung Electronics America Inc, sebagai pemimpin pasar dan memenangkan berbagai penghargaan inovator diberbagai ajang elektronik dunia berdasarkan pilihan konsumen, memperkenalkan jajaran perangkat genggam dan portabelnya. Kali ini Samsung meluncurkan Galaxy Tab 2 dan Galaxy Player. Kedua produk terbaru tersebut untuk membuktikan komitmen Samsung untuk memberikan berbagai macam pilihan bagi pengguna, fleksibilitas dan konektivitas terhadap ekosistem Samsung secara penuh baik produk, aplikasi dan juga layanan. 

Galaxy Tab 2 tersedia dalam ukuran layar 10,1 inci dan 7,0 inci, dengan prosesor dual-core dan berjalan dengan sistem operasi Android versi baru Ice Cream Sandwich. Perangkat ini memiliki fitur yang terintegrasi dengan IR blaster yang memiliki kemampuan untuk remote universal, serta slot kartu memori yang mudah diakses untuk loading file multimedia dalam berbagai format file yang mendukung.

Tablet baru ini menawarkan akses konten tak berujung dalam desain ramping yang dapat memaksimalkan pengalaman hiburan di rumah. Aplikasi remote Smart dan built-in IR Blaster membuat Tab 2 menjadi remote universal cerdas, yang dapat membantu pengguna dengan mudah menemukan acara favorit mereka. Pengguna juga dapat memilih dari lebih dari 450.000 aplikasi, mengakses film dan acara TV favorit dari Google Play atau Media Hub, dan surfing di halaman web dengan dukungan Adobe Flash. 

Samsung Galaxy Tab 2 dibanderol dengan harga yang kompetitif yakni 399,99 dolar dan 249,99 dolar. Samsung Glaxy Tab 2 ini menggunakan layar WVGA 4,2 inci atau HVGA 3,6 inci, game, video dan musik menjadikan anda terasa lebih menyenangkan dari sebelumnya. Selain itu dilengkapi pula dengan Wi-Fi, USB, Bluetooth, plus dual stereo speaker yang dapat memperdengarkan musik yang luar biasa dan video atau pengalaman game yang luar biasa. 

0 komentar:

Poskan Komentar test