Jun 17, 2012

Charger Portable Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Charger Portable Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh

Liburan sebentar lagi akan tiba, biasanya kita menghabiskan liburan dengan mengunjungi keluarga atau tempat rekreasi yang ada di luar kota. Selama perjalanan biasanya kita membutuhkan daya untuk mengisi ulang gadget atau handphone yang kita miliki. Kini anda tidak usah repot-repot lagi harus berhenti di rumah makan atau SPBU kemudian mencari colokan listrik. Karena sekarang ada Charger Portable dengan kemampuan baterai 5000 mAh. 

Baterai Charger Portable ini sesuai untuk beberapa gadget seperti untuk iPhone / iPad, Samsung, Nokia, Mini / Micro USB, dan lain-lain. Baterai ini sangat pas di saku anda. Untuk mengisi ulang alat ini, anda tinggal menghubungkannya ke komputer anda melalui kabel USB maka alat ini sudah penuh kembali. Kabel USB ini sudah tersedia dalam paket pembelian. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yakni dengan banderol 16 dolar Amerika atau sekitar 150 ribuan saja.

Adapun spesifikasi charger portable ini adalah sebagai berikut : tegangan input : DC 5V, Arus masuk 1A, Dimensi 100 x 72 x 18mm, Jenis Konektor : Mini USB, Micro USB, Apple 30 pin, Samsung, dan Nokia, Kapasitaas 5000mAh. 

Sumber
Charger Portable Dengan Kapasitas Baterai 5000 mAh
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon