ads

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Hadiah Dari Teh Botol Sosro

Kamis, 07 Juni 2012

Gadget yang selama ini saya impikan akhirnya menjadi kenyataan. Tapi gadget ini didapat bukan dari lomba blog atau acara onliners, melainkan dari acara offline. Hadiah ini saya dapatkan dari Promo Teh Botol Sosro yang memberikan 1.000 buah Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus kepada konsumennya di seluruh Indonesia melalui tutup botol Teh Botol Sosro dan saya salah satu yang mendapatkan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus tersebut. 

Pada hari Jumat tanggal 1 Juni 2012, saya membeli Teh Botol Sosro botol beling dan setelah dibuka ternyata dibalik karetnya berisi tulisan 1 Komputer Tablet. Lalu saya menelpon Call Center Teh Botol Sosro di 021 71790989 atau ke 021 8840855 Ext.1324 dan diterima oleh Mba Endah yang mencatat identitas, alamat dan nomor identitas saya sebagai pemenang. Dari pihak Sosro menginformasikan bahwa hadiah paling lambat akan diberikan paling lambat 3 minggu.

Tapi kenyataanya hari rabu tanggal 6 Juni 2012 hadiah sudah dikirim dan diserahkan secara langsung oleh pihak Sosro kepada saya. Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus yang saya terima dalam kondisi baik dan masih disegel. Saya sebagai pemenang Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus tidak ada memungut biaya apapun termasuk untuk membayar pajak undian, karena semua pajak ditanggung pihak Sosro

Kelebihan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus adalah sebagai berikut : bisa digunakan untuk telepon dan video call, bisa sms, memiliki kamera 3,2 megapiksel, akses internet yang cepat, Wi-fi, menggunakan sistem operasi Android, musik dan video yang dilengkapi dengan headset dengan jack 3,5 mm, layar 7 incinya sangat rensponsif sehingga tidak terlalu keras saat menekan layar. Tersedia lebih dari 500.000 aplikasi dari Google Play.

Terima kasih kepada seluruh crew dari Teh Botol Sosro yang telah membantu kelancaran pemberian hadiah Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus lebih cepat dari yang saya bayangkan. Promo Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dari Teh Botol Sosro masih berlangsung dan memang benar adanya promo tersebut dan saya sudah membuktinya. Apapun makanannya minumnya "Teh Botol Sosro"

6 komentar for Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Hadiah Dari Teh Botol Sosro:

  1. Selamat ya Kang Didno, rezeki yg bener2 keren itu :)

    BalasHapus
  2. aku yg ngarep dapat itu lum kesampean, padahal ru beli 1 btl. hehe btw tutup luarnya ada kode promo gak?

    BalasHapus
  3. wahhhh mantaps kang anugrah banget yah, slamat yah kang...

    BalasHapus
  4. huwaaaa.. mauuuu.. congrats~ :)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam