ads

Telepon Pintu dengan Video

Kamis, 28 Juni 2012

Seringnya perumahan disatroni maling atau didatangi oleh orang yang tidak bertanggungjawab, membuat pemilik rumah harus berhati-hati dan waspada. Oleh karena itu orang terus berinovasi untuk membuat teknologi yang bisa mengetahui siapa saja yang datang ke rumah kita. Sebuah alat yang diberi nama Video Door Phone hadir untuk member solusi bagi pemilik rumah. 


Alat ini dipasang di depan pintu, dengan bahan logam yang hamper tidak bisa dihancurkan. Dengan alat ini anda dapat melihat dengan jelas sesorang yang berdiri di depan pintu anda pada siang hari ataupun malam hari. Karena pada malam hari alat ini dilengkapi dengan fitur night vision built-in. Sehingga anda dapat mengidentifikasi pengunjung secara jelas pada monitor 7 inci yang dapat mengambil gambar dan merekam pengunjung ke rumah kita. 


Spesifikasi Video Door Phone : Layar 7 inci, resolusi layar 1440x234, Memori Eksternal SD Card 4-16 GB, Frekuensi 2,4GHz, jangkauan wireless 120 – 150 meter, Tombol/Indikator : Menu, confirm, take picture, video recording, exit, monitor, intercom,unlock, left, right, up, down, ukuran 102 x 134 x 55 mm, sensor kamera 0,25 CMOS, sumber lampu LED. Alat ini dibanderol dengan harga 139.35 dolar atau sekitar 1,3 jutaan. 

1 komentar on Telepon Pintu dengan Video

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam