ads

XL Tunai Layanan Kirim Uang, Belanja, dan Bayar Tagihan

Sabtu, 30 Juni 2012

PT. XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan layanan inovasi terbarunya berupa pengirimiman uang tunai dengan menggunakan ponsel dan kartu XL. Layanan ini sebenarnya sudah diluncurkan tanggal 18 Juni lalu, tetapi kemarin XL mengundang blogger dan pengguna sosial media untuk mensosialisasikan layanan terbaru yang bernama XL Tunai. 


Bertempat di Es Teler 77 Jl. Adityawarman Kebayoran Baru Jakarta Selatan, GM M-Finance XL, Yessie mensosialisasikan layanan XL Tunai tersebut kepada blogger dan pengguna sosial media. XL Tunai merupakan fasilitas e-money yang ditawarkan oleh XL Axiata. Layanan ini memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi di merchant untuk belanja, pembayaran tagihan atau pembelian tiket, pengiriman uang, pembelian barang/jasa secara online, pembelian voucher pulsa dari handphone pelanggan. 


Untuk mengakses layanan XL Tunai anda dapat menggunakan mengakses UMB Menu Transaksi XL Tunai di *123*120# dari handphone XL Anda. Layanan ini tidak mengambil pulsa anda sedikitpun, baik dari registrasi, transaksi atau apapun. 

Pengiriman uang ini memungkinkan pengguna XL mengirimkan uang kepada sesama pengguna XL. Dengan terlebih dahulu meregistrasikan diri di XL Center terdekat, pengguna dapat mengirim uang senilai 10 ribu hingga 5 juta rupiah. Untuk pengiriman hingga 200 ribu, XL Tunai mengenakan biaya 5 ribu rupiah sedangkan untuk pengiriman di atas nilai tersebut, biaya yang dikenakan adalah 10 ribu Rupiah. 

Selain itu XL juga mensosialisasikan layanan pelanggan melalui sosial media twitter dengan akun @XLCare. Dengan @XLCare semua keluhan pelanggan XL akan ditangani oleh personilnya yang disebut dengan Ranger. Ranger ini sudah dilatih untuk melayani pelanggan mengenai produk dan layanan XL selain itu  Ranger juga dilatih mengenai pengetahuan seputar gadget, kendala-kendala gadget dan lain-lain.

1 komentar on XL Tunai Layanan Kirim Uang, Belanja, dan Bayar Tagihan

  1. Makasih Om infonya,,,

    btw kalau yang pengen dikirim mesti pengguna Nomor XL ya ?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam