Jul 24, 2012

Fujitsu Memperkenalkan Smartphone REGZA T-02D

Fujitsu Memperkenalkan Smartphone REGZA T-02D


Fujitsu bekerjasama dengan operator dari Jepang NTT Docomo memperkenalkan smartphone terbarunya dengan nama REGZA Phone T-02D. Smartphone ini dilengkapi dengan Mesin mobile REGZA versi terbaru 6.0 yang merupakan teknologi terbaru Toshiba high-definition imaging dengan layar “AMOLED Baru Plus" layar yang memungkinkan grafis yang paling hebat dalam sejarah Telepon REGZA. 


Smartphone ini sudah mendukung kecepatan komunikasi ultra-tinggi Xi dan NOTTVbroadcasts (siaran multimedia) untuk smartphone. Smartphone ini juga menawarkan kamera 13,1 megapiksel dan CPU performa tinggi 1,5 Ghz dual-core, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati visual yang menakjubkan. 


Smartphone REGZA T-02D bekerja dengan REGZA Link Share, yang dapat menghubungkan perangkat ke pemutar REGZA Blu-ray yang dapat merekam acara TV, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati konten favorit rekaman di manapun, kapanpun mereka berada. 

Selain itu, smartphone ini memiliki sejumlah fitur standar dan nyaman, semua dikemas dalam sebuah handset tunggal, seperti sensor sidik jari pintar, dengan baterai 1.800 mAh, teknologi anti air-(IPX5 / 8) dan anti debu (IPX5) , ATOK (metode input dalam bahasa Jepang), komunikasi inframerah, dan Osaifu-Keitai (Mobile Wallet). Smartphone REGZA Phone T-02D tersedia dalam tiga warna: Pink, Hitam, dan Biru. Harga : belum diumumkan.

Fujitsu Memperkenalkan Smartphone REGZA T-02D
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon