ads

Gresso Cruiser Air Black Handphone Mewah Dengan Harga 16 Jutaan

Jumat, 27 Juli 2012

Handphone mewah terbaru dari Gresso ini tidak tanggung-tanggung dibanderol dengan harga 1700 dolar atau sekitar 16,6 jutaan. Handphone mewah ini diberinama Cruiser Air Black, spesifikasinya handphone ini tidak begitu istimewa yakni layar 2 inci dengan kemampuan 240 x 320 pixel yang mampu menampilkan 256 ribu warna, dan kamera 2 megapiksel dengan penyimpanan hanya 30MB tapi bisa ditambah dengan microSD hingga 2GB. Handphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Symbian Seri S40, bekerja di jaringan GSM triple band dengan GPRS kelas 32 dan EDGE. 

Lalu istimewanya handphone ini apa? Handphone ini terbuat dari alumunium yang dibuat oleh pengrajin selama beberapa jam, dengan tombol yang terbuat dari baja, dikelilingi oleh kaca pada bagian depan dan belakang yang dapat tahan hingga suhu 800° С. Jadi Gresso Cruiser Air Black bukan hanya sekedar handphone tetapi juga sebenarnya perhiasan untuk identitas diri bagi pemakainya.

3 komentar for Gresso Cruiser Air Black Handphone Mewah Dengan Harga 16 Jutaan:

  1. Keren nih, tapi untuk pekerja yang di lapangan ekstrim. Misalnya lagi kerja di gurun yang panas mungkin bisa laku keras disana. Jadi mobile ini tahan banting dan kuat. #salam blogwalking.

    BalasHapus
  2. It amazing mobile that I met. Very strong with metal. Nice information. # blogwalking

    BalasHapus
  3. Masih kurang viturnya...harusnya juga tahan air...

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam