ads

Klik-iT Kabel Ekstension Inovasi Terbaru Karya Anak Negeri

Jumat, 13 Juli 2012

Paling menyebalkan kalo gadget yang kita miliki low bat semua, lebih kesel lagi colokan yang ada di rumah tidak ada yang  tersisa. Sedangkan kita lagi butuh-butuhnya untuk menelpon seseorang atau mengerjakan tugas yang sangat penting.  Tapi tenang sekarang Anda tidak usah khawatir karena ada solusi untuk mengatasi masalah ini.

Ya.. anda sebaiknya memiliki kabel ekstension keluaran dari PT. Sumber Harapan Abadi penyedia produk kelistrikan dengan brand Klik-It.  Klik-iT merupakan sebuah inovasi karya anak negeri sebagai pengganti colokan listrik atau kabel roll biasa yang stop kontaknya bisa dipasang di mana saja sepanjang kabel tanpa alat bantu dan tanpa kupas kabel, cara pasangnya pun cukup di tekan dengan telapak tangan dan langsung “ON” listriknya.

Kali ini Klik-iT menghadirkan produk terbaru yang menyajikan peningkatan signifikan baik dari segi bentuk, fitur dan inovasi. Diproduksi dari bahan terpilih dan telah melalui serangkaian uji coba. The new Klik-iT memiliki daya kekuatan yang besar sampai 1500watt/rangkaian kabel. Hal itu disebabkan karena kabel Klik-iT yang disertakan terbuat dari tembaga murni 2 x 0.5 mm sebanyak 20 lembar dan telah bersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia).

The New Klik-iT ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu stop kontaknya didisain dengan bentuk dan warna yang sangat kokoh. Dilengkapi dengan switch on/off “Single Throw, Double Pole” di setiap stop kontaknya, sehingga kalau sudah tidak dipakai tinggal di “OFF” kan dan listrik 100% berhenti mengalir.

Terminalnya terbuat dari kuningan sehingga terjamin keamanannya dalam menghantarkan listrik. Melihat fitur yang ditawarkan The New Klik-iT memiliki keamanan dan ketahanan yang lebih menjanjikan.Bukan hanya keamanan dan ketahanannya saja yang menjadi daya tarik, tetapi fleksibel dan kemudahannya juga menjadi nilai plus. Bayangkan hanya dengan Taruh, Tekan, dan Tancap kita sudah dapat sebuah stop kontak yang siap mengalirkan listrik. Ga’ perlu lagi alat bantu atau panggil tukang listrik, gampang banget pasangnya.

Yang lebih keren lagi fitur SK Hook di stop kontak Klik-iT, membuat stop kontak bisa diletakkan dalam posisi apapun. Misalnya di bawah meja kerja, samping ranjang, di sofa, di dapur, menggantung di tembok, bahkan di permukaan licin seperti keramik atau kaca pun bisa. Tinggal tempel cable holdernya di titik yang diinginkan untuk menata kabel dan menempatkan stop kontaknya. Cable holder ini juga inovasi baru yang di tawarkan Klik-iT, daripada gunakan paku klem kabel biasa yang harus pakai palu dan bisa menghancurkan tembok lebih baik pakai cable holder Klik-iT praktis tanpa alat bantu dan tidak menghancurkan tembok.

Karena fleksibel dan mudah pasangnya inilah efek rapi jadi tercipta. Lah iya stop kontaknya kan tidak terpusat dan hanya butuh satu rangkaian kabel mengelilingi ruangan jadinya lebih rapi bebas kabel berantakan.

Melihat fungsi dan manfaatnya yang luar biasa sepertinya sudah saatnya mengganti kabel – kabel colokan yang ada di rumah atau dikantor dengan Klik-iT. Masih terjangkau ko harganya dan Klik-iT ini produk asli 100 persen Indonesia. Satu setnya berisi kabel 10 meter, 4 stop kontak, 18 kabel holder, releasebale cable ties dan kertas manual.

Spesifikasi Teknis Klik-IT

Steker : Kabel Klik-iT dilengkapi steker ber-SNI IEC 52 bertaraf internasional. Terbuat dari kuningan sehingga dapat menghantarkan listrik dengan baik dan menjamin ketahanan dalam pengunaan jangka waktu lama.

Kabel : Kabel Klik-it terbuat dari tembaga murni bersertifikasi SNI HV03VVH2-F 2x0.5 Sqmm 60227 dan sudah RoHS Free atau bebas dari bahan beracun yang berbahaya bagi manusia dan lingkungan sekitar. Sanggup menahan beban sebesar 1500watt/rangkaian kabel.

Stop kontak + switch : Stop kontak Klik-iT terbuat dari bahan plastik ABS tidak mudah leleh standar internasional dan dilengkapi dengan swtch on/off “Single Throw, Double Pole”. Artinya, switch jenis ini lebih melindungi konsumen dengan mematikan koneksi listrik 100% ketika switch dimatikan

Terminal Kuningan : Klik-iT menggunakan terminal Klik-iT terbuat dari 99% kuningan asli sehingga memiliki daya hantar dan ketahanan sangat tinggi terhadap aliran listrik.

Cable Holder : Cable Holder Klik-iT dibuat dari bahan transparan dengan tujuan menyembunyikan fisiknya sehingga dapat membaur dengan interior di rumah anda. Menggunakan sistem double tape yang telah lulus uji coba internal, kami yakinkan Cable Holder Klik-iT mampu menahan beban hingga 1 kg selama pemakaian. Disainnya fleksibel memungkinkan kabel jenis gepeng dan bulat untuk dirapikan. Multi fungsi bisa digunakan untuk merapikan produk lain seperti kunci mobil, kunci rumah, celemek, dasi, dll.

Releaseable cable ties : Untuk merapikan kabel Klik-iT yang tidak terpakai atau kabel dari perangkat elektronik yang terlalu panjang, Klik-iT menyediakan Releaseable kabel ties yang dapat di lepas dan di pasang kembali. Mengeliminasi penggunaan gunting untuk melepas kabel dan dapat digunakan berkali-kali.

Sekarang coba pake Klik-iT deh di ruang rumah Anda dan rasakan bedanya, ruangan lebih rapi dan ga repot lagi. Mau info lebih lanjutnya ke sini aja www.klik-it.co.id, Klik-iT mudah pasangnya Rapi hasilnya.

0 komentar:

Poskan Komentar test