ads

Sirius Tablet Android, Ponsel, dan GPS

Selasa, 10 Juli 2012
Satu lagi tablet PC meramaikan pasar dunia datang dari negeri China. Tablet PC ini diberinama "Sirius" yang merupakan Tablet PC Android, GPS Navigator Portable, dan Ponsel Android semua menjadi satu untuk memenuhi semua kebutuhan hiburan, navigasi dan komunikasi anda. 


Tablet Android “Sirius" sudah pasti memberikan Anda akses ke ratusan ribuan aplikasi untuk bermain , bekerja, dan berbagai fitur multimedia untuk menghibur Anda. Semua aplikasi jaringan sosial, termasuk Facebook, Twitter, Google + dan Tumblr, game terbaru yang ditawarkan dari Google Play dan banyak lagi semua bisa di download dan diinstal pada Sirius. Ditambah aplikasi untuk kerja, seperti membuka / mengedit PDF, Excel, Word, dan dokumen PDF di mana saja. 


Selain itu Tablet ini bisa digunakan untuk navigasi GPS yang dirancang untuk membantu Anda menemukan tujuan Anda. Anda dapat dengan mudah menyimpannya di kaca depan kendaraan Anda dengan braket yang sudah disertakan dalam paket pembelian. Anda tinggal mengetik tujuan anda dan dalam hitungan detik rute yang anda inginkan sudah tampil di layar sentuh 7 inci Sirius. 

Untuk urusan komunikasi anda tidak perlu khawatir karena anda dapat menerima panggilan telepon dengan menggunakan handsfree Bluetooth sehingga tidak mengganggu saat anda mengemudi, atau menggunakan transmisi FM untuk menyiarkan panggilan telepon tersebut melalui speaker mobil Anda. 

Berikut Spesifikasi Tablet Android Sirius : Sistem Operasi Android 2.3 Gingerbread, Layar sentuh 7 Inci (Multi-Touch Capacitive), resolusi 800x480, Prosesor 650 MHz, RAM DDR3 512MB, Memori Internal 512MB bisa ditambah Memori eksternal Micro SD card sampai 32GB (tidak termasuk paket pembelian), GPS (MT3329 Chipset), Panggilan Telepon, Pemancar FM frekuensi 76MHz ke 108MHz, WiFi 802.11 b/g/n, Format Gambar : JPG, Format Video : MP4 dan 3GP, Format Audio : MP3, WAV, WMA, Frekuensi GSM : 850MHz, 900MHz, 1800MHz, 1900MHz, Tersedia dalam Bahasa: Indonesia, Malaysia, Belanda, Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, Portugis, Vietnam, Turki, Rusia, Arab, Thailand, dan Cina, Dimensi: 190 x 122 x 12 mm, Baterai 4000 mAh, Harga 159,15 dolar atau sekitar 1,5 jutaan. Jika anda tertarik dengan tablet Sirius silakan tekan gambar di Info Selengkapnya

0 komentar:

Poskan Komentar test