ads

Sony VAIO E14P Because it's me

Kamis, 12 Juli 2012

Anda sedang bingung mencari notebook yang sesuai dengan Anda. Karena begitu banyak pilihan notebook yang beredar di pasaran tanah air. Anda akan memilih notebook dengan berbagai alasan, bisa karena harganya, spesifikasinya, atau pilihan warnanya yang sesuai dengan kepribadian anda. 


Saya sudah beberapa kali memiliki notebook dan netbook dari beberapa merek tetapi ada saja kelemahan dari merek-merek tersebut, dari yang sering hang, mudah patah flipnya karena sering buka tutup, tidak tahan goncangan, hingga baterainya yang cepat habis. Kini Sony meluncurkan notebook VAIO E seri 14P yakni notebook 14 inci yang dilengkapi dengan prosesor generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB) Intel HD Graphics 3000 dan baterainya dapat bertahan hingga 7 jam. Dengan desain yang unik dan bervariasi, semua orang bisa mengekspresikan gayanya. Dengan notebook ini akan memuaskan kebutuhan sehari-hari tanpa stress. 


Kelebihan Sony VAIO E seri 14P sudah dilengkapi dengan fitur Gesture control yang memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi dengan komputer menggunakan gerakan tangan yang intuitif. Pengguna hanya perlu memposisikan tangannya ke atas di depan web camera dan gerakkan ke kiri atau kanan untuk membalik web pages atau galeri foto. Tarik tangan Anda ke bawah untuk pause music playback atau slideshow, atau mengatur volume musik dengan gerakan memutarkan tangan. 

Sony VAIO E seri 14P memberikan beberapa pilihan warna yakni hitam matte dengan garis merah, perak metalik dengan garis ungu, merah muda, putih dengan garis biru, dan emas. Tentunya tergantung dengan pilihan warna yang sesuai dengan kepribadian anda. 

Saya lebih memilih Cool Leading Intelectual yakni warna perak metalik dengan garis ungu “Because It’s Me”. Warna perak memberi kesan cool, cerdas dan memberikan semangat. Semangat untuk saya untuk terus berkarya, bekerja memberikan yang sesuatu yang bermanfaat buat untuk diri sendiri dan untuk orang banyak.

3 komentar for Sony VAIO E14P Because it's me:

  1. Pasti harganya mahal yah?
    Jika berkenan mampirlah ke blogku juga yah.... klik disini jangan lupa komentarnya di bawah posting :) Trims.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam