Jul 26, 2012

Viva.co.id Lebih Cepat Lebih Lengkap

Viva.co.id Lebih Cepat Lebih Lengkap


Vivanews.com kini berganti nama menjadi Viva.co.id. Ini tidak lain untuk menunjukkan kepada dunia bahwa situs ini berasal dari Indonesia. Selain berganti domain, Viva juga berganti tampilan menjadi lebih menarik, lebih simpel dan lebih ringan sehingga dapat diakses meski dengan kecepatan internet yang rendah sekalipun. 

Viva.co.id kini menjadi sumber berita yang terpercaya, cepat, lebih simpel, enak dibaca, mudah dicerna dan berkelas. Beritanyapun kini semakin cepat, tidak monoton dan semakin berimbang. Viva juga menampilkan fitur terbaru dengan nama Viva Socio yang layaknya jejaring sosial bisa mengundang teman, mentions dan juga bisa jadi tempat jual beli.

Situs Viva.co.id kini menjadi tujuan para blogger untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke blognya. Salah satunya telah saya rasakan sendiri. Dengan ikut menjadi anggota Vivalog dan tulisan saya sering dibagikan ke Vivalog, jumlah pengunjung saya naik drastis bahkan pernah mencapai angka fantastis hingga 12.000 pengunjung dalam sehari. Oleh karena itu sekarang saya rajin membagi tulisan saya ke Vivalog. 

Viva.co.id kini sudah bisa dinikmati melalui berbagai macam gadget dengan sistem operasi BlackBerry, iPad dan Android. Sehingga dapat dengan mudah menikmati berita dan informasi terbaru melalui gadget yang kita miliki. 

Bagi yang aktif sebagai onliner Viva juga hadir di layanan jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Untuk layanan melalui facebook di Vivanews.com sedangkan twitter melalui berbagai akun seperti @Vivanews @Viva_log @Vivabola dan @Vivalife_

Selain Berita, Vivalog dan Viva Socio, liputan mengenai olahraga dan sepakbola tentu Viva tidak pernah ketinggalan dengan situs lainnya, apalagi bekerjasama dengan stasiun televisi ANTV dan TV One yang masih satu grup dengan Viva. 

Bagi penggemar lifestyle, showbiz, makanan, travel, foto, video, kesehatan dan lain-lain, Anda tidak akan ketinggalan informasinya, karena akan Viva.co.id membahasnya secara lengkap, santai dan enak dibaca. Oleh sebab itu tidak salah jika Viva.co.id lebih cepat lebih lengkap.

Viva.co.id Lebih Cepat Lebih Lengkap
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon