ads

Wireless Presenter, Mouse Wireless dan Laser Pointer

Senin, 16 Juli 2012

Perpaduan teknologi antara mouse dan laser pointer kini hadir untuk meningkatkan presentasi Anda. Dengan teknologi frekuensi radio, laser pointer ini bisa anda gerakan lebih leluasa untuk menunjukkan hasil presentasi anda. Selain itu laser pointer ini bisa dimanfaatkan sebagai mouse saat menggunakan komputer atau laptop. Ini berkat kemampuan nirkabel antara laser pointer dengan dongle USB. 

Ada dua modus yang dapat dipilih yakni modus Presentasi dengan laser pointer untuk memudah presentasi Anda, dan modus mouse yang memungkinkan Anda menggunakan klik kanan, klik kiri, dan panah sehingga mouse dapat digerakan ke berbagai arah yang berbeda dari jarak jauh komputer Anda.

Cara penggunaannya sangat mudah, karena menggunakan sudah menggunakan sistem Plug and Play. Dongle USB cukup dicolokan maka softwarenya akan terinstal dengan sendirinya. Alat ini diberinama Wireless Presenter. Alat ini sangat cocok untuk guru, profesor, dosen, dokter, insinyur, marketing atau siapa saja yang sering memberikan presentasi. 

Spesifikasi Wireless Presenter : Laser output: 5mW, panjang gelombang: 650nm, warna Merah, Kompatibel OS: Windows 98se/2000/xp/Vista, Windows7, MAC OS, Jangkauan: sampai 15 meter, USB Port: USB 1.1 atau USB 2.0, Teknologi nirkabel: 2.4G Wireless RF transfer, Power: Baterai 2xAAA, Dimensi: 97x32x16mm, Harga 16,25 dolar atau sekitar 150 ribuan. Jika anda ingin membeli produk ini silakan klik Info Selanjutnya dipojok kanan atas.

2 komentar for Wireless Presenter, Mouse Wireless dan Laser Pointer:

  1. Bisa Play pouse media player dan up and down volume ndak?thx

    BalasHapus
  2. Bisa Play pouse media player dan up and down volume ndak?thx

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam