ads

5 Aplikasi Nokia Paling Populer Di Dunia

Kamis, 02 Agustus 2012

Nokia sebagai pabrikan ponsel dunia tidak ketinggalan memiliki toko aplikasi yang bernama Nokia Store. Jumlah aplikasi yang ditawarkan oleh Nokia Store jumlahnya lebih dari 120.000 aplikasi, 100.000 aplikasi untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi series 40, hampir 25.000 untuk perangkat Nokia Asha. Sampai saat ini sudah lebih dari 5 Milyar kali di download oleh penggunanya baik yang berbayar ataupun yang gratisan. 

Sejak hadirnya ponsel-ponsel Nokia dengan sistem operasi Windows Phone, Microsoft sudah menyediakan hingga 100.000-an aplikasi di Windows Phone Marketplace dan lebih dari 20.000-an aplikasi untuk perangkat Nokia Lumia yang merupakan bagian kerjasama antara Nokia dengan Microsoft. Dari ratusan ribu aplikasi yang beredar di Nokia Store ada 5 Aplikasi yang paling banyak di download di seluruh dunia*.

Berikut 5 Aplikasi Nokia Paling Populer Di Dunia
  1. Facebook Chat Aplikasi untuk berinteraksi dengan pengguna facebook menjadi favorit dari pengguna ponsel Nokia di seluruh dunia. 
  2. eBuddy Messenger Aplikasi chatting antara pengguna eBuddy lainnya juga bisa menghubungkan beberapa chat sekaligus dengan pengguna MSN, Facebook, Yahoo!, GTalk (Orkut), AIM, MySpace dan ICQ 
  3. WhatsApp Messenger Aplikasi chat yang satu ini populer karena turut dibundel dengan salah satu operator terbesar di Indonesia, saat pendaftaran penggunanya harus menggunakan nomor ponsel untuk bisa menggunakan aplikasi ini. 
  4. High Speed 3D Free Game balapan mobil 3D ini banyak disukai oleh pengguna ponsel Nokia di seluruh dunia. Sayangnya aplikasi ini sudah ditarik oleh pemiliknya. 
  5. Skype Aplikasi chatting antara sesama pengguna Skype ini banyak digemari oleh pemilik handphone Nokia, apalagi bisa berinteraksi dengan suara secara gratis. 


 *Berdasarkan data dari Nokia tahun 2011

1 komentar on 5 Aplikasi Nokia Paling Populer Di Dunia

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam