Aug 24, 2012

5 Tablet Terbaik Untuk Bermain Game

5 Tablet Terbaik Untuk Bermain Game


Tablet selain menjadi digunakan untuk mengerjakan pekerjaan, juga bisa dimanfaatkan untuk hiburan seperti mendengarkan musik, menonton video, browsing internet sampai bermain game. Dari sekian banyaknya tablet yang beredar saat ini, ada beberapa tablet yang direkomendasikan untuk digunakan untuk bermain game. 


Tablet yang digunakan untuk bermain game biasanya memiliki spesifikasi resolusi yang tinggi, prosesor yang cepat, memori yang besar sehingga untuk membuka game yang memiliki memori yang besar akan dengan mudah dibuka di tablet tanpa ada lag (jeda). 


Berikut 5 tablet terbaik untuk bermain game

  1. Samsung Galaxy Tab 7.7 Tablet buatan Samsung yang memiliki layar AMOLED dengan kontras tinggi, layarnya yang peka saat disentuh, dan prosesor tinggi sehingga sangat memungkinkan untuk membuka game dengan memori besar dan grafik warna yang mumpuni, menggunakan sistem operasi Android Honeycomb yang dapat leluasa mendownload game dari Google Play. 
  2. Samsung Galaxy Note 10.1 Tablet yang disertai stylus dengan prosesor quad-core Exynos 4412 dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan layar 10,1 inci memungkinkan memainkan game dengan layar yang lebih luas dan kecepatan tinggi. 
  3. Nexus 7 Tablet termurah dengan prosesor quad-core yang memiliki grafik Tegra 3 ini, menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean memiliki layar 7 inci yang indah, performa yang cepat, desain yang nyaman saat digunakan untuk bermain game. 
  4. Asus Transformer Pad Infinity TF700 Tablet yang memiliki layar 10.1 inci dengan prosesor 1,7GHz Tegra 3 memiliki resolusi tinggi, dan HDMI out, selain itu tablet ini memiliki keyboard dock optional yang bisa dilepas dan pasang kembali sehingga bisa dimanfaatkan untuk konsol bermain game lebih mudah. 
  5. Apple iPad Tablet keluaran Apple ini sudah tidak diragukan lagi sebagai tablet terbaik untuk bermain game, karena memiliki prosesor quad-core PowerVR, resolusi tinggi, dan menggunakan sistem operasi iOS.
5 Tablet Terbaik Untuk Bermain Game
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon