ads

Cara Mudah Mengatur Akun Twitter

Jumat, 10 Agustus 2012
Bagi anda yang memiliki akun twitter sudah pasti ingin memiliki follower (pengikut) yang banyak dan member banyak manfaat. Tetapi teman yang kita ikuti atau following cukup mengganggu time line (lini massa) kita apalagi hanya ngetwit yang tidak penting. Terkadang teman yang kita ikuti ternyata tidak mengikuti kita atau berhenti mengikuti kita. Tapi sekarang tidak usah khawatir lagi karena ada situs yang membantu mengatur akun twitter kita. 

Situs ini memiliki berbagai fitur yang cukup membantu untuk mengatur akun twitter anda. Sayangnya situs ini belum ada versi Bahasa Indonesianya, saat ini baru tersedia dalam Bahasa Inggris, China, Prancis, Portugis, Spanyol, Rusia, Jerman, Turki, Latvia, Yunani dan Estonia. Situs ini sangat bermanfaat bagi individu dan bisnis anda di seluruh dunia, mendukung multiple akun twitter, cepat dan simpel digunakan tanpa download atau install, dapat bekerja di perangkat mobile.

Berikut fitur-fitur yang ada di situs ini : 

  1. Non Follower, yakni fitur untuk menemukan orang yang anda ikuti yang tidak mengikuti anda lagi. 
  2. Fans, yakni fitur untuk mencari orang yang mengikuti anda tetapi anda tidak mengikutinya. 
  3. Who Unfollowed Me, yakni fitur untuk menemukan orang yang tidak mengikuti anda. 
  4. Who Followed Me, fitur untuk menemukan orang yang mengikuti anda. 
  5. Inactive Following, fitur untuk menemukan orang yang tidak pernah ngetwit dalam 1, atau 3, atau 6 bulan terakhir. 
  6. All Following, yakni fitur untuk menampilkan dan memungkinkan anda untuk berhenti mengikuti semua orang yang anda ikuti saat ini. 
  7. Friend Check, yaitu fitur untuk mengecek hubungan anda dengan pengguna twitter tertentu. 
  8. Whitelist, yaitu fitur ketika anda tidak ingin berhenti mengikuti seseorang, dan menjaganya tetap aman.
  9. Blacklist, yakni fitur ketika anda tidak ingin mengikuti seseorang, dan tidak ingin menyarankan dia ke akun anda lagi. 
  10. Copy Followers, yakni fitur untuk mengikuti pengikut akun twitter lainnya. Serta membantu anda dalam menemukan dan mengikuti pengguna twitter yang menarik. 

Nah anda penasaran dengan situs ini silakan klik disini dan login dengan menggunakan akun twitter anda, kemudian pilih fitur yang anda inginkan. Selamat mencoba ya...

0 komentar:

Poskan Komentar test