ads

Kamus Inggris-Indonesia Masuk Top Free Di Google Play

Kamis, 09 Agustus 2012

Aplikasi buatan Dridev Tech ini mampu bertengger di posisi 3 Top 5 Free Google Play saat ini. Aplikasi ini diberinama Aplikasi Kamus Inggris-Indonesia. Aplikasi mampu merubah kata dari Bahasa Inggris menjadi Bahasa Indonesia atau sebaliknya tanpa menggunakan akses internet alias offline. Aplikasi ini sangat bermanfaat terutama bagi pelajar, mahasiswa atau siapa saja yang membutuhkan translasi dengan cepat tanpa bantuan buku kamus. 


Aplikasi Kamus Inggris-Indonesia mampu bersaing dengan aplikasi-aplikasi lain buatan dari luar negeri. Pengembang-pengembang dari Indonesia semakin serius menggarap berbagai aplikasi tidak hanya di Android tetapi juga di Windows Phone, BlackBerry dan iOS. Beberapa aplikasi yang sudah pernah jadi top free di Android berasal dari pengembang atau developer Indonesia seperti Tabloid Pulsa, myTrans dan lain-lain. Nah bagi anda yang penasaran dan ingin mendownload silakan klik disini

3 komentar for Kamus Inggris-Indonesia Masuk Top Free Di Google Play:

  1. wah, boleh juga aplikasi ini. lebih praktis daripada bawa kamus setiap saat

    BalasHapus
  2. Sayang, lum sempat coba ponsel android....tapi biasanya termasuk sulit mendapatkan kamus gratis Inggris-Indonesia untuk ponsel, bahkan apps yang lokal pun lebih banyak yang berbayar ketimbang yang gratis. Semoga developer lokal kedepannya lebih banyak berinovasi :)

    BalasHapus
  3. aq udah make gan,emang praktis walau offline,selamat berkarya

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam