ads

LG Optimus L9 Penerus Smartphone L-Series

Rabu, 29 Agustus 2012

Satu lagi produk terbaru dari LG Electronics kembali keluar, meneruskan jajaran smartphone LG L Series. Setelah sebelumnya mengeluarkan seri L3, L5 dan L7, maka kali ini LG mengeluarkan LG Optimus L9. Optimus L9 memiliki tubuh yang rampingnya hanya 9.1mm dengan bodi logam dan bentuk persegi yang modern dan gaya serta nyaman dipegang. 

Smartphone LG Optimus L9 memiliki layar 4,7 inci layar IPS, menggunakan sistem operasi Android 4.0, RAM 1GB, kamera belakang 5 megapiksel dan bagian depan VGA, dengan baterai 2.150 mAh. Memiliki ukuran 131.9 x 68.2 x 9.1mm dengan berat 125 gram.

Fitur terbaru di perangkat ini adalah aplikasi terjemah bahasa yang dinamakan QTranslator dengan memanfaatkan teknologi OCR (Optical Character Recognition) untuk menerjemahkan kalimat dan frase dari 44 bahasa luar negeri ke dalam 64 bahasa sendiri. Selain itu ada fungsi My Style Keypad atau yang populer dengan QMemoTM yang memungkinkan pengguna agar lebih mudah mengetik dengan satu tangan. Sayang saat ini belum diketahui harga dari smartphone ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test