ads

Robot Vacuum Cleaner

Senin, 27 Agustus 2012

Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan, bahkan tidak ada waktu untuk membersihkan lantai anda dengan vacuum cleaner secara teratur. Tapi sekarang ada soulsi untuk mengatasi masalah ini. Sekarang ada robot vacuum cleaner yang dapat deprogram untuk membersihkan lantai anda ketika Anda berada di luar rumah. Robot vacuum cleaner ini tidak akan terjebak di sudut-sudut atau terjatuh saat menuruni tangga, karena vacuum ini memiliki sensor, dan bumper. 

Robot vacuum cleaner ini memiliki 4 rute pembersihan yang diinginkan yakni Acak, Spiral, Sepanjang Dinding, Spiral Polygonal. Robot dibiarkan dan akan melakukan semua pekerjaan. Kedua sikatnya berputar akan menyapu semua debu, rambut hewan peliharaan dan kotoran dari karpet, lantai kayu, lantai marmer dan lantai nilon. Dan untuk memastikan rumah Anda sepenuhnya bersih, robot ini juga akan menggunakan Sterilisasi Ultra Violet. 


Sikat kokohnya akan menggali jauh ke dalam serat karpet untuk menyeret kotoran, puing-puing, debu, dan banyak lagi hingga menjangkau daerah-daerah yang sulit. Hebatnya lagi robot vacuum cleaner ini dapat mengingat bagian mana terakhir dia berhenti sehingga tidak akan terjadi pekerjaan yang berulang. 

Robot vacuum cleaner ini memiliki berat hanya 1,53 kg, dengan ukuran 270 x 95 mm, sedangkan kapasitas kantong debunya 0,2 liter dan dapat dioperasikan selama 1 jam. Baterai robot vacuum cleaner ini dapat diisi ulang selama 4 jam dengan konsumsi listrik hanya 38 watt.Robot vacuum cleaner ini dijual dengan harga 77,49 dolar Amerika atau sekitar 700 ribuan. Jika anda tertarik dengan robot ini silakan klik gambar dibawah ini.

Chinese Gadget Wholesale

3 komentar for Robot Vacuum Cleaner:

  1. untuk cara pemesanan produk Chinavasion nih gimana???

    BalasHapus
  2. silakan klik gambarnya aja nanti ada cara-caranya

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam