ads

Sony Pake Nama Xperia Untuk Tablet Terbarunya

Kamis, 02 Agustus 2012

Sony dikabarkan akan mengeluarkan tablet pengganti Sony Tablet S yang lebih tipis dan lebih kuat, menurut kabar dari Mobiflip situs berita Jerman, gambar dari Tablet Sony terbaru tersebut sudah muncul, dan raksasa elektronik dari Jepang itu akan menggunakan nama “Xperia” untuk tablet terbaru tersebut, yang sebelumnya sudah digunakan untuk penamaan smartphone terbaru keluaran Sony. 


Tablet Xperia akan dilengkapi dengan prosesor quad-core Tegra 3, konektivitas 3G dan penyimpanan internal 16GB, 32GB atau 64GB. Tablet ini akan menggunakan baterai 6.000 mAh yang dapat digunakan hingga 10 jam untuk browsing lewat akses Wi-Fi. Tablet ini direncanakan akan menggunakan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Tablet Sony Xperia akan memperkenalkan keyboard baru yang menyerupai keyboard milik Microsoft. Harga eceran untuk keyboardnya saja sekitar 100 dolar, sedangkan tablet itu sendiri akan dijual dengan harga 449.99 dolar atau sekitar 4,4 jutaan. Sepertinya Tablet Sony Xperia ini akan dipamerkan pada pameran dagang IFA bulan depan di Berlin tanggal 31 Agustus nanti. 


0 komentar:

Poskan Komentar test