ads

Televisi Biasa Disulap Jadi Perangkat Android

Sabtu, 04 Agustus 2012

Bosan dengan tayangan televisi yang anda tonton, pengen bisa internetan atau menonton video dari youtube tapi tidak punya uang untuk membeli tv pintar, tenang sekarang anda tidak usah khawatir karena sudah ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Kini hanya dengan WiFi & TV Cloud Stick atau USB Android 4.0 Mini PC anda sudah bisa menikmati layanan internet, bermain game dan menjalankan aplikasi Andorid. 

Cukup dengan menempel USB Android 4.0 Mini PC ke port HDMI di TV, anda sudah dapat melakukan semuanya layaknya anda mempunyai perangkat atau tablet. Aktivitas seperti chatting melalui aplikasi Facebook, Twitter, download dan bermain game Android kini bisa dinikmati di layar TV Anda.


Selain membawa semua aplikasi Android untuk TV Anda, juga memungkinkan anda untuk mendapatkan akses ke ribuan stasiun televise, video, dan Radio GRATIS, baik lokal maupun internasional. Menonton video favorit Anda melalui youtube, akses streaming musik atau video, dan jika ini belum cukup, anda tinggal menambahkan memori di USB ini untuk memutar film/musik kesukaan anda. USB ini dibanderol dengan harga 59,99 dolar atau sekitar 590 ribuan.

Spesifikasi WiFi & TV Cloud Stick atau USB Android 4.0 Mini PC : Chipset TCC8925 CORTEX-A5, CPU 1 GHz, RAM 512MB, WiFi IEEE 802.11/b/g/n, Video MPEG2, 4, AVI, WMV, MKV, MOV, RM, RMVB dll, Audio : MP3, ACC, OGG, WMA, WAV, M4A, APE, Resolusi Video Playback 1080HD, Sistem Operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), Ukuran 85x25x15mm, mendukung kedua kabel mouse / Wireless USB dan keyboard, memori penyimpanan 4GB built-in, dan sudah mendukung Adobe Flash Player.

Sumber

6 komentar for Televisi Biasa Disulap Jadi Perangkat Android:

  1. Keren..tambah murah aja nih kalo mau mencari hiburan

    BalasHapus
  2. untuk akses internetnya selain dari wifi dari mana lagi, apa bisa pakai usb modem?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam