ads

Tren Tablet Terbaru Menggunakan Keyboard

Jumat, 17 Agustus 2012

Tren teknologi terus berkembang sesuai perubahan zaman. Semula komputer mendominasi sebagai sarana untuk menyelesaikan kerja dan hiburan baik di rumah atau di kantor. Kemudian tren bergeser dari komputer pribadi ke laptop (notebook dan netbook). Lalu tren kembali berubah dengan munculnya komputer tablet, hampir semua produsen elektronik dunia berlomba membuat komputer tablet dengan berbagai ukuran dan fitur yang menarik. 


Tapi tren komputer tablet yang menggunakan jari untuk menekan di layar sentuh, sepertinya akan berganti lagi menggunakan keyboard. Beberapa alasan mengapa user atau pengguna tablet beralih dan mencari keyboard optional atau yang sudah menggunakan keyboard di paket pembelian. Diantaranya tombol yang terlalu kecil untuk disentuh untuk tablet yang memiliki layar kecil, tidak terbiasa menggunakan layar sentuh, biasa menggunakan keyboard qwerty, dan lain-lain. Lihat saja beberapa tablet kini dilengkapi dengan keyboard atau keyboard optional yang sudah ada saat pertama beli. 


Berikut beberapa tablet yang menggunakan keyboard atau keyboard optional

  1. Samsung Galaxy Tab 2 7.0 Student Edition 
  2. Microsoft Surface
  3. Samsung Galaxy Note 10.1

2 komentar for Tren Tablet Terbaru Menggunakan Keyboard :

  1. bener banget kalau belum terbiasa pakai layar sentuh memang sulit Cuma Post

    BalasHapus
  2. sepertinya tidak perlu balik lagi pakai keyboard, tetapi vendor seharusnya gunakan/mengembangkan voice input seperti yg dimiliki oleh google voice yg terdapat pada android/google glass atau juga aplikasi shiri pada ipad dan jika dibutuhkan sentuhan presisi cukup menggunakan penscreen

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam