ads

Yahoo Berhentikan Sinkronisasi Kontak Melalui Tablet Dan Smartphone

Selasa, 28 Agustus 2012

Melalui emailnya kepada seluruh pengguna Yahoo, akhirnya Yahoo memberhentikan sinkronisasi kontak melalui Tablet dan Smartphone setelah tanggal 30 Agustus 2012. Dengan perubahan ini maka otomatis akan mempengaruhi pengguna Yahoo yang telah mengimpor atau berencana mengimpor kontak dari Facebook ke Yahoo. Tapi semua kontak termasuk kontak Facebook tidak akan berubah jika anda menggunakannya melalui komputer pribadi atau notebook dan diakses melalui Yahoo! Kontak. 

Berikut surat pemberitahuan dari Yahoo.

Terima kasih, Anda telah menggunakan Yahoo! Kontak. Kami memahami betapa pentingnya kontak Anda bagi Anda dan kami ingin menginformasikan perubahan yang akan dilakukan terhadap layanan sinkronisasi mobile Yahoo! Kontak. Perubahan ini akan mempengaruhi pengguna yang telah mengimpor atau berencana mengimpor kontak dari Facebook ke Yahoo! Kontak dan mensinkronisasikannya dengan smartphone atau tablet. 

Setelah 30 Agustus 2012, jika Anda mensinkronkan Yahoo! Kontak Anda dengan smartphone atau tablet, kontak Facebook Anda tidak akan sinkron dengan peranti tersebut. Kontak Facebook yang disinkronkan dengan smartphone atau tablet via Yahoo! Kontak sebelum 30 Agustus 2012 tidak akan dapat diakses dengan piranti cerdas tersebut. 

Mohon perhatikan bahwa semua kontak Anda – termasuk kontak Facebook – akan tetap tidak berubah dan sepenuhnya dapat diakses melalui Yahoo! Kontak. Anda dapat juga mengakses Yahoo! Kontak Anda jika Anda sign in ke Yahoo! Mail.

Salam hormat,


Tim Yahoo! Kontak

2 komentar for Yahoo Berhentikan Sinkronisasi Kontak Melalui Tablet Dan Smartphone:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam