ads

6 Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama

Minggu, 16 September 2012

Memiliki smartphone seperti menenteng kantor dan rumah dalam genggaman. Smartphone yang kita miliki bermacam-macam fitur, mulai dari pemutar musik, software pemutar teks, browser, hingga transaksi online bisa dilakukan dalam satu genggaman. Konsekuensinya dengan kemampuan secanggih itu smartphone akan lebih boros mengkonsumsi daya baterai. 

Secara umum dalam penggunaan normal, smartphone dapat mendukung pekerjaan Anda selama sehari penuh sebelum diisi ulang. Tapi perlu diingat tidak semua smartphone diciptakan dengan daya tahan baterai yang sama. Dari beberapa smartphone yang ada di pasaran saat ini, hanya ada beberapa yang memiliki kemampuan baterai tahan lama. Uji coba smartphone dengan baterai tahan lama ini selain menggunakan waktu menelepon smartphone tersebut, juga dengan uji pemutar video.

Berikut 6 Smartphone dengan baterai tahan lama :
  1. Motorola Droid Razr Maxx. Smartphone keluaran dari Motorola dengan kekuatan baterai 3300 mAh ini mampu memutar video selama 15 jam 16 menit. 
  2. HTC Evo 4G LTE. Smartphone keluaran HTC dengan kekuatan baterai 2000 mAh ini mampu memutar video selama 10 jam 13 menit. 
  3. Samsung Galaxy S III. Smartphone keluaran terbaru dari Samsung dengan kekuatan baterai 2100 mAh ini mampu memutar video selama 9 jam 24 menit. 
  4. Motorola Droid 4. Selain Droid Razr Maxx ternyata produk Motorola yang lain yakni Droid 4 yang memiliki baterai 2100 mAh ini mampu memutar video selama 9 jam 24 menit sama dengan Samsung Galaxy S III. 
  5. Motorola Photon Q 4G LTE. Smartphone keluaran Motorola yang sudah mendukung jaringan 4G ini memiliki daya baterai 1785 mAh mampu memutar video selama 8 jam 6 menit. 
  6. Sony Experia Ion. Smartphone buatan Sony yang memiliki baterai 1900 mAh ini memiliki daya baterai 1900 mAh tapi kemampuan memutar videonya hanya selama 7 jam 57 menit.
Sumber

3 komentar for 6 Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama:

  1. wah ternyata masih ada yang hemat batere ya ^^

    BalasHapus
  2. Mantap beritanya... kekuatan

    batere memang sangat penting

    BalasHapus
  3. Mulai dari iphone 4 sampe iphone 5 juga awet banget, dan ga cepet panas.. :)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam