ads

Aplikasi Google Untuk Perangkat iOS

Selasa, 25 September 2012

Walaupun antara Apple dan Google bersaing dalam hal sistem operasi, tetapi Google tetap menyediakan aplikasi Google untuk perangkat iOS. Apple memiliki sistem operasi iOS, sedangkan Google mempunyai sistem operasi Android. Tapi aplikasi dari Google banyak digunakan untuk pengguna iOS yang biasa mengakses layanan Google yang kebanyakan berbasis internet. 


Tak bisa dipungkiri bahwa Google masih dibutuhkan dan menjadi pilihan utama pengguna internet di perangkat manapun termasuk sistem operasi milik Apple iOS. Berikut ini Aplikasi Google yang masih dibutuhkan untuk perangkat iOS : 


  1. Google Search. Mesin pencari buatan Google masih menjadi pilihan utama pemilik dan pengguna perangkat berbasis iOS. Apalagi Google juga menjanjikan pencarian yang lebih mudah karena pengguna dapat melakukan pencarian menggunakan suara, gambar dan menemukan rekomendasi tepat disekitarnya. 
  2. Google Translate. Aplikasi penterjemah dari berbagai bahasa ini sangat membantu bagi anda yang sering berkomunikasi dengan orang asing atau setidaknya menggunakan bahasa asing. 
  3. Google Latitude. Aplikasi yang memungkinkan anda terhubung dengan teman dan keluarga dengan cara yang memudahkan pengguna berbagi lokasi keberadaannya dan melihat lokasi pengguna lainnya. 
  4. Google Earth. Aplikasi yang dapat melihat foto permukaan bumi di manapun yang anda inginkan. Selain itu Google Earth memiliki tampilan 3 dimensi yang membuat area yang dikunjungi terlihat semakin nyata. 
  5. Google Shopper. Aplikasi ini memudahkan anda untuk menemukan informasi tentang produk yang diinginkan. Dengan cara scan barcode atau cover CD, DVD, buku ataupun kemasan produk yang dimaksud dengan menggunakan lensa iPhone. 
Sumber dikutip dari Tabloid Pulsa 243

0 komentar:

Poskan Komentar test