ads

Barnes & Noble Luncurkan Nook Simple Touch, Glowlight, dan Tablet HD

Rabu, 26 September 2012

Penjual dan toko buku Amerika yakni Barnes dan Noble berencana untuk memperluas cakupannya hingga seluruh dunia dengan mengeluarkan produk terbarunya. Sama seperti Kindle Fire HD, Nook telah menunjuk Patrick Rouvillois sebagai ujung tombak penjualannya secara global dimulai dari Inggris. Barnes & Noble langsung mengeluarkan produknya yang diberi nama Nook Simple Touch, Simple Touch Glowlight, tablet HD dan HD+ pada musim liburan ini. 

Nook Simple Touch adalah sebuah eReader dengan kualitas layar sentuh yang tinggi, dan merupakan eReader pertama yang sempurna untuk di luar ruangan, tanpa silau bahkan di bawah sinar matahari yang cerah sekalipun, dikombinasikan dengan solusi pencahayaan yang disesuaikan untuk membaca malam hari dibanderol dengan harga £ 79 sedangkan Glowlight dibanderol £ 109 hari ini sudah bisa pre-order dan direncanakan akan dikirim pada awal oktober. Kedua produk ini sangat ringan, fitur baterai ekstra lama dan akses Wi-Fi built-in. Perbedaannya terletak pada modelnya saja. 


Selain itu Barnes & Noble juga meluncurkan Nook HD dan Nook HD +, tablet ringan dengan resolusi tertinggi berukuran 7 inci dan 9 inci. Nook HD memiliki resolusi layar 1440 x 900 piksel, berat 315 gram dan lebar hanya 127 mm, dengan prosesor dual-core 1.3GHz, RAM 1GB, dengan memori 8GB dan 16GB. Nook HD dibanderol dengan harga £ 159 untuk model 8GB dan £ 189 untuk versi 16GB. Sedangkan Nook HD+ memiliki spesifikasi resolusi 1920 x 1280 piksel dan 1080p untuk film. Beratnya hanya 515 gram, mempunyai prosesor dual-core 1.5GHz dengan RAM 1GB untuk browsing, membaca buku dan majalah, menonton video, menikmati aplikasi atau memeriksa email secara cepat. Harga Nook HD+ dengan penyimpanan 16GB dibanderol £ 229 dan penyimpanan 32GB dibanderol £ 269. 

0 komentar:

Poskan Komentar test