ads

Casio Paper Writer 10.1 Tablet Android Yang Bisa Scan

Selasa, 18 September 2012

Casio perusahaan elektronik asal Jepang kembali mengeluarkan produk terbarunya, kali ini berupa tablet dengan nama Casio Paper Writer 10.1. Tablet Android berukuran 10.1 inci dikembangkan terutama untuk pebisnis, yang dapat memindai dokumen tulisan tangan hanya dalam satu kali tindakan.

Paper Writer ini berbentuk seperti sampul buku, satu bagian untuk notepad bersebelahan dengan tablet. Ketika Anda menutup sampul tersebut maka dokumen dengan tulisan tangan tersebut akan dipindai ke tablet. Tidak hanya tulisan, tetapi juga dokumen berupa desain, tanda tangan atau gambar lainnya hanya dengan menutup sampul tersebut. Selain itu anda juga dapat mengatur catatan tersebut dan menghubungkan datanya ke jadwal yang telah anda buat.

Paper Writer 10.1 memiliki sepasang kamera 5 megapiksel, dengan layar 10.1 inci backlit, dan prosesor dual-core 1,5 GHz, dan sudah mendukungan jaringan LTE. Memiliki baterai berkapasitas 7.000 mAh yang dapat digunakan selama 12 jam, dan baterainya bisa diganti.

Kelebihan lain dari Paper Writer 10.1 adalah layarnya terang saat digunakan di luar ruangan sekalipun. Dapat tahan walaupun terjatuh dari jarak 1 meter, tahan debu dan tahan kelembaban sehingga dapat digunakan untuk pekerjaan di lapangan. Selain itu tablet ini memiliki NFC reader-writer, sehingga mendukung kartu IC log-in dan scanning RFID tag. Sayangnya belum diketahui harga pasti dan kapan di pasarkannya.Untuk lebih jelasnya silakan liat video ini.
Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test