ads

HP Perkenalkan PC All-in-One dengan Teknologi Layar Sentuh dan Desain Ultraslim

Senin, 10 September 2012

HP (Hewlett Packard) baru saja mengumumkan empat PC baru all-in-one (AiO), produk terbaru tersebut adalah HP ENVY 23, HP ENVY 20, HP Spectre One, dan HP Pavilion 20. HP ENVY 23 dan ENVY 20 baru merupakan PC AiO TouchSmart dengan teknologi sentuh yang menawarkan kemampuan teknologi multitouch 10 jari pada layar navigasi intuitif, dengan kinerja yang sangat baik, desain indah dan sederhana. Semua PC terbaru dari HP ini menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 8. 

HP ENVY 23 dan HP ENVY 20 

HP ENVY 23 dan HP ENVY 20 TouchSmart PC menawarkan layar dengan ukuran diagonal 23 dan 20 inci high-definition (HD) display. Keduanya dilengkapi dengan prosesor Intel terbaru, ExpressCache opsional dan solid state drive (SSD), sampai 3 terabyte penyimpanan untuk foto, video dan musik. Opsi ExpressCache SSD membuat boot awal dan membuka aplikasi lebih cepat. 

Untuk hiburan tambahan HP ENVY 23 dan HP ENVY 20 TouchSmart PC menawarkan inovasi HP Beats Audio dan eksklusif seperti HP TrueVision HD webcam, HP Connected Photo Terhubung, HP Connected Backup, dan HP connected Music oleh Meridian. HP Connected Photo berjalan mulus ketika sync foto dari smartphone ke PC dan menyimpannya dalam resolusi aslinya. HP Connected Music memungkinkan pengguna dapat mendownload musik, layanan streaming dan radio internet secara nyaman. HP Connected Backup memungkinkan pelanggan untuk mengakses dan menyimpan file otomatis secara online. 

HP ENVY 20 TouchSmart juga menawarkan HP Connected Remote, yang memberikan pengalaman audiovisual utama dengan memutar sebuah smartphone atau tablet menjadi sebuah remote control, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik, video dan foto secara nirkabel. Harga HP ENVY 23 TouchSmart dan HP ENVY 20 TouchSmart adalah 999 dan 799 dolar Amerika Serikat tersedia pada bulan Oktober nanti. 

HP SpectreONE 

Sedangkan HP SpectreONE memiliki desain ultraslim cantik dilengkapi dengan layar 23,6 inci HD flush-glass full HD. Dengan ketipisan hanya 11,5 milimeter, HP SpectreONE adalah PC AiO tertipis dalam portofolio HP, dan salah satu PC AiO tertipis yang tersedia di pasaran saat ini. Sebuah trackpad nirkabel dirancang untuk HP SpectreONE yang menawarkan kebebasan bergerak dengan kemampuan multitouch. Pengguna dapat menggulir, menggeser dan menekan melalui sistem operasi Windows 8. 

HP SpectreONE memiliki prosesor Intel terbaru, NVIDIA 1 gigabyte kartu grafis, opsional ExpressCache dan optional SSD. Hal ini juga memberikan konektivitas dengan teknologi HP TouchZone dengan (NFC) dan port full array, termasuk dua port USB 2.0, dua port USB 3.0, HDMI-in dan headphone Beats Audio jack. Dengan HP teknologi NFC TouchZone, pengguna cukup menekan sebuah tag NFC pada smartphone atau HP SpectreONE maka langsung bisa transfer konten atau login ke PC. 

Untuk sarana hiburan, HP SpectreONE menawarkan Beats Audio, HP TrueVision HD webcam dan HP connected Remote, HP Connected Photo dan Music. Serta versi penuh Adobe Photoshop Elements 10 dan Adobe Premiere Elements 10 disediakan untuk memberikan kepada pengguna tambahan kemampuan foto dan video editing. 

HP SpectreONE dibundel dengan beberapa layanan tanpa biaya tambahan. Untuk melindungi data rahasia dan menggagalkan ancaman cyber, PC HP SpectreONE termasuk langganan dua tahun untuk Norton Internet Security. SpectreONE juga memberikan pengguna dukungan dari tim yang berdedikasi ahli, dan 90 hari layanan gratis HP SmartFriend. HP SmartFriend Services menyediakan bantuan bebas stres dengan setup PC dan menjawab atas semua pertanyaan how-to. Pengguna juga dapat memilih layanan chat online dengan bantuan remote. Harga HP SpectreONE adalah 1.299 dolar Amerika tersedia pada bulan Nopember. 

HP Pavilion 20 

HP Pavilion 20 memiliki layar diagonal HD 20 inch dengan desain kuda-kuda yang menarik. HP Pavilion 20 dan menawarkan fitur intuitif, termasuk HP TrueVision HD webcam, untuk memanjakan penggunanya supaya terhubung dengan keluarga dan teman-teman. HP Pavilion 20 juga menawarkan HP Connected Remote, HP Connected Photo dan HP Connected Music. HP Pavilion 20 menggunakan sistem operasi Windows 8. Harga HP Pavilion 20 adalah 449 dolar dan tersedia pada bulan Oktober nanti.

4 komentar for HP Perkenalkan PC All-in-One dengan Teknologi Layar Sentuh dan Desain Ultraslim:

  1. hemm sampai di Indonesia kayaknya jadi lebih mahal tuh :(

    BalasHapus
  2. iya mas kayaknya seperti itu

    BalasHapus
  3. yang pakai sistem oprasi windows 8.. lebih bagus

    BalasHapus
  4. Terima kasih ya gan atas artikelnya, thanks for sharing :) inspiratif..!!!

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam