ads

Inilah Kelebihan iPhone 5

Rabu, 12 September 2012

Hari ini tepatnya tanggal 12 September 2012 produk baru dari Apple yakni iPhone 5 akan diperkenalkan kepada publik. Perangkat yang akan membawa sistem operasi terbarunya yaitu iOS 6. Apa saja kelebihan iOS 6 akan dibahas pada kesempatan ini. Berikut kelebihan iPhone 5 dari sisi perangkat lunak :

  1. Salah satu elemen yang lebih penting dari iOS 6 ini adalah bahwa pengguna akan "bebas dan mudah untuk meng-upgrade secara nirkabel pada iPhone, iPad, atau iPod touch”. Langkah ini merupakan keunggulan dari iOS 6 dibandingkan dengan sistem operasi sebelumnya. Perangkat sebelumnya tidak semua kompatibel pada saat diupgrade, tapi kemungkinan jika Anda mempunyai perangkat Apple yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir bisa dilakukan kecuali perangkat generasi lama.
  2. iOS 6 masih menggunakan browser web Safari dan sekarang Anda akan melihat Tab iCloud untuk melacak apa yang Anda cari. Browser ini juga memiliki browsing offline sehingga Anda dapat menyimpan halaman yang Anda ingin baca ketika tidak diperbolehkan menggunakan sinyal GSM atau operator seperti di pesawat, dan termasuk kemampuan untuk memilih dan mengirim gambar ke halaman web dengan menggunakan kamera tanpa meninggalkan aplikasi.
  3. Sistem operasi yang baru ini juga dilengkapi dengan modus menghilang dari pencari teman saya. Perangkat ini dapat mengirimkan lokasi jika Anda inginkan atau ketika perangkat ini tidak di tangan anda sekalipun seperti dicuri atau hilang.
  4. Fitur Guide Access adalah fitur baru yang memungkinkan Anda untuk mematikan layar atau tombol perangkat keras anda saat berada di daerah tertentu. Dengan fitur ini juga pengguna dapat menggunakan perangkatnya dari jangkauan anak-anak yang belum bisa menggunakannya. 
  5. Interface atau antarmuka telepon telah diperbarui dengan fitur Do Not Disturb (jangan diganggu), Balas dengan pesan, dan tombol Ingatkan Saya. Jika Anda berencana untuk menelepon dengan video, Anda akan senang dengan menggunakan aplikasi FaceTime yang bekerja dengan koneksi seluler Anda. 
  6. Passbook adalah salah satu fitur yang bisa upgrade sendiri aplikasi Anda yang sudah menggunakan sistem operasi iOS 6 karena memang aplikasi baru tidak ada pada perangkat lunak sebelumnya. Dengan Passbook juga Anda akan mempunyai koleksi kartu yang dapat Anda gunakan sebagai kartu pembayaran di Starbucks, Anda dapat mengisi dengan uang tunai, satu set kupon untuk berbagai pengecer, dan kartu check-in Airline. 
  7. Anda dapat berbagi Stream Foto Anda ke iCloud, Mac, perangkat mobile dan ke Apple TV Anda. Ini digunakan dengan mudah dan bekerja melalui jaringan wi-fi serta jaringan selular. Aplikasi Facebook juga hadir di iOS 6 sehingga Anda dapat memposting langsung ke Facebook dari halaman web di Safari tanpa meninggalkan halaman tersebut. Anda dapat mengakses kontak Facebook dan menggunakan aplikasi kalender. 
  8. Aplikasi Siri kini tersedia koleksi bahasa baru dan sekarang akan dapat memberikan skor olahraga dan statistik, informasi film, termasuk koneksi ke Rotten Tomatoes, dan informasi restoran. Siri juga akan mampu membuat reservasi untuk Anda di restoran lokal melalui OpenTable. Lalu ada Maps yang menggunakan antarmuka Apple non-Google dan sumber datanya. Anda sekarang akan memiliki petunjuk arah, interaksi langsung 3D (dengan live rerouting), dan lokasi terdekat sepanjang jalan yang anda lalui. Serta terhubung dengan kartu Passbook juga. 
  9. Aplikasi Peta baru ini termasuk informasi lalu lintas dan tanda dekat untuk konstruksi, kecelakaan, dan sejenisnya, dan Anda akan memiliki informasi tentang tujuan yang anda tuju, yang paling mengesankan di sini adalah dengan Maps baru Apple dalam spektrum visual "Flyover", peta 3D ini mampu menunjukkan lingkungan sekitarnya seperti anda melihat sebenarnya.

2 komentar for Inilah Kelebihan iPhone 5 :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam