ads

Lexus LF-CC Mobil Dengan Interior Layar Sentuh

Kamis, 27 September 2012
Layar sentuh kini tidak melulu ada di handphone, smartphone, tablet atau gadget saja. Tapi kini industri otomotif dunia seperti Lexus, yaitu sebuah merek mobil mewah yang digunakan oleh Toyota Motor Corporation di Amerika Utara, Timur Tengah, Eropa, Australia, Asia dan Selandia Baru dipasarkan pada tahun 2005 lalu, baru saja mengumumkan peluncuran sebuah mobil sedan hybrid dengan dashboard dan interior dengan layar sentuh. LF-CC memperkuat komitmen Lexus untuk membuat kendaraan lebih menarik, inspirasional dengan desain yang menarik, serta pengalaman berkendara yang superior dan teknologi canggih.


Lexus LF-CC baru ini dilengkapi dengan powertrain yang sangat efisien, dengan mesin hybrid 2,5 liter, DOHC, dengan mesin 4 silinder, serta mengadopsi siklus Atkinson dan teknologi injeksi langsung D-4S untuk mengoptimalkan kekuatan dan efisiensi bahan bakar. Selain itu mobil ini memiliki emisi gas buang atau CO2 yang rendah, dengan target di bawah 100 g/km. 

Selain memiliki mesin dengan bahan bakar bensin dan motor listrik, sistem penggerak LF-CC hybrid juga menggunakan generator, baterai dengan kinerja tinggi, split perangkat listrik, yang mampu menggabungkan dan mengalokasikan tenaga dari mesin, motor listrik dan generator yang sesuai dengan kebutuhan operasional, dan mampu mengatur interaksi mobil dalam kecepatan tinggi. 

2 komentar for Lexus LF-CC Mobil Dengan Interior Layar Sentuh :

  1. semakin canggih ya orang luar,,, kapan ya Indonesia menyusul,,,

    BalasHapus
  2. sip gan,,,
    semoga bisa beli heheh

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam