ads

LG Optimus G Smartphone Quad-core S4 Pro dengan Kamera 13MP

Selasa, 18 September 2012

Hari ini LG secara resmi mengumumkan smartphone LG Optimus G di Seoul Korea Selatan. Smartphone ini memiliki ketebalan 8.45mm atau 0,33 inci. Optimus G menggunakan chipset Qualcomm 3 yang berpasangan dengan prosesor quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 Pro SoC (APQ8064) dengan jaringan 2G, 3G dan LTE, RAM 2GB dengan layar 4.7 inci dengan resolusi 1280x768 (320ppi) layar True HD IPS PLUS dengan teknologi Zerogap Touch. 

Selain itu LG Optimus G menggunakan baterai Li-polymer 2100 mAh yang bisa digunakan untuk 800 siklus pengisian. Sistem operasi yang digunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Memiliki kamera belakang 13 megapiksel belakang dilengkapi dengan sensor 1.1μm piksel, sebuah lensa f/2.4 autofocus dan LED flash tunggal, serta kamera depan 1.3 megapiksel. Penyimpanan 32GB built-in flash storage, tapi tidak ada slot kartu microSD. Spesifikasi lainnya termasuk WiFi, Bluetooth 4.0, A-GPS, NFC (Near Field Communitation) dan MHL.

LG Optimus G merupakan perkawinan antara LG Chocolate dan desain Prada dengan berat hanya 145 gr. Bagian depan semuanya terbuat dari kaca dengan tiga tombol kapasitif, sedangkan bagian belakangnya memperkenalkan Kristal refleksi yang memberikan sudut pandang dan pencahayaan yang berbeda tergantung dari kita melihatnya. Dengan prosesor quad-core dan GPU Adreno 320 membuat proses cross tasking berjalan sempurna termasuk fungsi QSlide, Live Zooming, Dual Screen Dual Play, Quick Memo, Screen Zooming, Link Aplikasi dan Icon Personalisasi. 

2 komentar for LG Optimus G Smartphone Quad-core S4 Pro dengan Kamera 13MP:

  1. G c kecewa dengan LG yg update softwarenya lama n ga ada kelanjutannya. Yang awalnya froyo dijanjikan ke GB ternyata 1 tahun sejak release, baru muncul. Dijanjikan ke ICS ternyata batal.... SAY GOODBY TO LG FOREVER.....

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam