ads

Nokia Lumia 920 Smartphone Pertama Dengan Optic Image Stabilization

Kamis, 06 September 2012

Nokia Lumia 920 akhirnya resmi diluncurkan di New York Amerika Serikat. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 8 yang menggunakan teknologi pencitraan PureView dan merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki Optic Image Stabilization (OIS) yakni sebuah teknologi pengambilan gambar bebas blur bahkan ketika tangan anda tidak stabil sekalipun. 


Nokia Lumia 920 merupakan smartphone dengan kamera terbaik saat ini, hasilnya lima kali lebih terang dibandingkan dengan smartphone lain walaupun tanda menggunakan lampu kilat, dan gambar yang dihasilkan lebih terang, lebih jelas dan tajam bahkan saat cahaya rendah atau kondisi di dalam ruangan sekalipun.

Berikut Spesifikasi Nokia Lumia 920

Memiliki layar 4,5 inci Nokia Puremotion HD +WXGA IPS LCD, sistem operasi Windows Phone 8, Prosesor 1,5GHz Dual-core Snapdragon S4, RAM 1GB, dengan penyimpanan internal 32GB dengan penyimpan gratis 7GB melalui Skydrive, Kamera utama 8,7 megapiksel dengan Optic Image Stabilization dan optik Carl Zeiss dengan 1080p HD Video capture 30pfs, kamera depan 1,2 megapiksel dengan video HD 720p, Baterai 2000mAh terintegrasi dengan Charger Wireless. Selain itu dilengkapi dengan fitur Microsoft Office, Internet Explorer 10, Nokia Music, Nokia Maps, multi-platform game dengan Xbox dan berbagai aplikasi keren dan konten eksklusif dari Lumia. 

1 komentar on Nokia Lumia 920 Smartphone Pertama Dengan Optic Image Stabilization

  1. nokia penipu... udah banyak yabg tau bilangnya dari camera nokia tau tau pantulan dari cermin pake DSLR gak kayak Samsung langsung buat iklan dari camera hp itu sendiri

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam