ads

Pantech Vega R3 Smartphone Dengan 2 Port Charger

Selasa, 25 September 2012

Pantech perusahaan elektronik asal Korea Selatan kembali mengeluarkan produk terbarunya berupa Smartphone Pantech Vega R3. Tidak mau kalah dengan saudaranya Samsung dan LG, Smartphone Vega R3 memiliki layar LCD IPS 5,3 inci dengan prosesor quad-core Snapdragon S4 Pro dengan RAM 2GB, GPU Adreno 320, kamera 13 megapiksel dan baterai 2.600 mAh.  


Dengan baterai 2.600 mAh dan 2 port charger atau pengisian baterai maka Pantech Vega R3 dapat mengisi ulang baterai lebih cepat yakni hanya sekitar 100 menit dan merupakan baterai smartphone LTE dengan kapasitas terbesar pertama di Korea. Smartphone Vega R3 mampu bertahan hingga lebih dari 360 jam waktu siaga dan waktu telepon hingga 14 jam dan 30 menit secara terus menerus di jaringan LTE. 


Vega R3 menggunakan teknologi zero-bezel dimana smartphone akan terasa nyaman walaupun dipegang dengan satu tangan. R3 Vega juga memperkenalkan fungsi inovatif seperti 'Best Face atau Wajah Terbaik', pengenalan suara, perekaman terus-menerus, dan pelacakan fokus sehingga smartphone ini dipercaya bisa menggantikan kamera digital biasa. 

Vega R3 juga memperkenalkan fungsi inovatif lainnya seperti : 

  1. Text Action. Yakni teks tulisan tangan yang dapat dengan mudah diimpor ke e-mail, Kakao Talk, Note Pad, dan pesan. Dengan fungsi Aksi Cepat, pengguna dapat menjalankan Dial Cepat, pencarian Web, pengaturan alarm, dan replay musik dengan sekali tekan. 
  2. Best Face. Adalah fitur yang berfungsi memungkinkan pengambilan gambar lalu memilih fitur wajah yang terbaik untuk menciptakan gambar yang bisa memuaskan semua orang. 
  3. Canvas Talk. adalah fitur yang berfungsi mengirim teks atau gambar ketika ada panggilan suara. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengirim perasaan emotif yang mungkin sulit untuk mengungkapkan secara verbal. 
  4. Emotion Bubble Message and Hand Writing Mode. Pesan gelembung emosional mengenali emosi yang terkandung dalam pesan teks untuk mengirim ekspresi wajah yang sesuai dalam sebuah gelembung. Modus Menulis Tangan adalah fungsi sensorik yang memungkinkan pesan teks dari tulisan tangan. 
  5. Mini-window. Video dan sketsa mini ditambahkan ke musik yang ada, terestrial DMB, kamus elektronik, dan notepad. Video dapat dihubungkan dengan kamus elektronik sehingga pengguna dapat memilih sebuah kata dalam subjudul selama replay video dan cepat memeriksa maknanya. Ukuran layar juga dapat disesuaikan secara bebas. 
  6. Apps Play, Vega Cloud Live dan Vega Media Live. Apps Play adalah sebuah toko aplikasi yang mengkhususkan diri dalam konten game yang disediakan oleh Vega. Toko ini menyediakan permainan populer kinerja tinggi seperti ComPat3 Modern dan Asphalt7 dengan diskon atau bahkan gratis bagi pengguna Vega R3. Vega Cloud Live menyediakan fungsi real-time sinkronisasi gambar dan video dan konfigurasi backup smartphone pribadi hingga penyimpanan gratis 16GB, file yang dibuat oleh pengguna dapat secara otomatis diakses di mana saja dan kapan saja. Vega Media Live adalah layanan on-screen dimana pengguna dapat dengan mudah melihat konten media di PC atau smart TV. Selain itu, pengguna dapat mendownload konten media ke PC pengguna dan mencari isi hingga terhubung dengan 5 PC terhubung atau smartphone secara simultan dan impor konten musik dari PC pengguna atau telepon teman ke daftar putar pengguna.

0 komentar:

Poskan Komentar test