ads

Spesifikasi Tablet Amazon Kindle Fire HD 7 dan 8,9 Inci

Jumat, 07 September 2012

Amazon kembali meramaikan pasar tablet dengan mengeluarkan jajaran Kindle Fire-nya. Kali ini Amazon mengeluarkan tablet Amazon Kindle Fire HD 7 dan 8,9 Inci. Untuk versi Kindle Fire 8,9 inci terdiri dari dua versi yakni versi biasa dan versi 4G LTE. Kedua versi Kindle Fire HD tersebut sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. 


Produk-produk ini akan dirilis tanggal 14 September nanti dan sekarang sudah mulai pre-order. Target pemasaran kali ini tidak hanya di Amerika Serikat, tetapi juga negara-negara di Eropa. Berikut Spesifikasi : 


Kindle Fire HD 8,9 inci 

Layar HD 8,9 inci, resolusi layar HD 1920x1200 dengan teknologi filter polarisasi dan anti-silau, Audio Dolby eksklusif dan speaker stereo ganda suara menggelegar tanpa distorsi, Wi-Fi, prosesor dual-core 1.5GHz dengan inti Imagination PowerVR grafis 3D untuk performa yang cepat, kapasitas penyimpanan 16GB, Dual-band, Wi-Fi dengan dual-antena untuk kecepatan download dan streaming yang lebih cepat 40% dibandingkan dengan iPad 3, tersedia lebih dari 22 juta film, acara TV, lagu, majalah, buku, buku audio, dan aplikasi populer dan permainan seperti Facebook, Netflix, Twitter, HBO GO, Pandora, dan Angry Birds, serta terintegrasi dengan Facebook, Twitter, Gmail, Hotmail, Yahoo!, Gratis Skype dan masih banyak lagi. Ukuran 240 mm x 164 mm x 8.8 mm, dengan berat 567 gram, dan Harga 299 dolar atau sekitar 2,9 jutaan. 

Kindle Fire HD 8,9 Inci 4G LTE 

Layar HD 8,9 inci, resolusi layar HD 1920x1200 dengan teknologi polarisasi filter dan anti-silau, Jaringan Dual Band dan 4G LTE, Audio Dolby eksklusif dan speaker stereo ganda suara menggelegar tanpa distorsi, Wi-Fi, prosesor dual-core 1.5GHz dengan inti Imagination PowerVR grafis 3D untuk performa yang cepat, kapasitas penyimpanan 16GB, Wi-Fi dengan dual-antena untuk kecepatan download dan streaming yang lebih cepat 40% dibandingkan dengan iPad 3, tersedia lebih dari 22 juta film, acara TV, lagu, majalah, buku, buku audio, dan aplikasi populer dan permainan seperti Facebook, Netflix, Twitter, HBO GO, Pandora, dan Angry Birds, serta terintegrasi dengan Facebook, Twitter, Gmail, Hotmail, Yahoo!, Gratis Skype dan masih banyak lagi. Ukuran 240 mm x 164 mm x 8.8 mm, berat 575 gram, dan harga 499 dolar atau sekitar 4,9 jutaan. 

Kindle Fire HD 7 Inci 

Layar HD 7 inci, resolusi layar HD 1280x800 dengan teknologi filter polarisasi dan anti-silau, Audio Dolby eksklusif dan speaker stereo ganda suara menggelegar tanpa distorsi, Wi-Fi, prosesor dual-core 1.2GHz dengan inti Imagination PowerVR grafis 3D untuk performa yang cepat, kapasitas penyimpanan 16GB, Dual-band, Wi-Fi dengan dual-antena untuk kecepatan download dan streaming yang lebih cepat 40% dibandingkan dengan iPad 3, tersedia lebih dari 22 juta film, acara TV, lagu, majalah, buku, buku audio, dan aplikasi populer dan permainan seperti Facebook, Netflix, Twitter, HBO GO, Pandora, dan Angry Birds, serta terintegrasi dengan Facebook, Twitter, Gmail, Hotmail, Yahoo!, Gratis Skype dan masih banyak lagi. Ukuran 193 mm x 137 mm x 10.3 mm, dengan berat 395 gram, dan Harga 199 dolar atau sekitar 1,9 jutaan.

2 komentar for Spesifikasi Tablet Amazon Kindle Fire HD 7 dan 8,9 Inci :

  1. Saya juga tahu infonya dari amazon dot com semalem.

    Salam persahablogan

    BalasHapus
  2. D indo ud msuk blm ni tablet,?

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam