Sep 19, 2012

Toyota Fortuner SUV Terbaik Indonesia

Toyota Fortuner SUV Terbaik Indonesia


Anda pasti sudah pernah mendengar atau melihat mobil yang bernama Toyota Furtuner. Mobil besutan dari Toyota ini memiliki beberapa varian yaitu Toyota Fortuner VNTurbo dengan transmisi Automatic dan Manual, dan Toyota Fortuner New Diesel dengan Transmisi Automatic dan Manual. Toyota Fortuner VNTurbo menggunakan bahan bakar bensin, sedangkan Fortuner New Diesel menggunakan bahan bakar solar. Toyota Fortuner SUV terbaik saat ini karena memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan SUV (Sport Utility Vehicle) sejenis di kelasnya.

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) berbeda dengan mobil non SUV. Kriteria mobil SUV diantaranya memiliki mesin dengan cc besar, dapat menembus segala medan, dilengkapi dengan penggerak 4x4, berukuran tinggi, mampu menampung penumpang dengan jumlah maksimal dan Toyota Fortuner termasuk salah satu mobil SUV.


Keunggulan Toyota Fortuner 

Toyota Fortuner memiliki beberapa keunggulan dibandingkan SUV lainnya. Berikut Keunggulan Toyota Fortuner :

  1. Penggunaan Variable Nozzle Turbo yang digunakan mampu membuat Toyota Fortuner tampil luar biasa. Dengan perangkat ini Fortuner mampu meningkatkan output daya dan torsinya secara signifikan. Dengan VNT produksi tenaga meningkat dari 102 PS/3600rpm menjadi 144ps/3400rpm. Sementara torsi dari 26.5kgm/1600 - 2400 rpm menjadi 35kgm/1600-2800rpm. Peningkatan signifikan itu semata-mata karena VNT yang dipakai sama persis, yaitu empat silinder diesel berkapasitas 2.5 liter. 
  2. Ketangguhan mesin Toyota Fortuner tidak usah diragukan lagi karena sudah terbukti melalui kegiatan Fortuner EUROASIA yang melintasi 23 negara 60 kota dengan jarak 27 ribu kilometer dari Jakarta hingga ke Roma Italia, dengan suhu yang berbeda-beda dari yang terpanas hingga yang terdingin dengan suhu minus 10 derajat celcius. 
  3. Toyota Fortuner kini dilengkapi dengan sistem navigasi yang canggih yakni dengan 2 DIN Touch Screen with Toyota Navigation yang dilengkapi dengan sarana hiburan seperti Radio FM/AM, VCD, DVD, WMA, MP3, Div-X, AAC, iPod (Audio & Video) Connection, USB & Aux Connection, Wireless Remote Control, Bluetooth, dan Toyota Navigation supaya anda tidak tersesat di perjalanan. 
  4. Toyota Furtuner dilengkapi dengan Parking Camera yang mampu menampilkan pandangan belakang saat pengemudi hendak parkir mundur dengan melihat panel di layar LCD. 
  5. Toyota Fortuner mampu melintasi jalanan di semua medan, baik jalanan rata, jalan rusak dan bergelombang, berkelok, menanjak dan menurun tajam, bahkan mampu melintasi wilayah yang terkena banjir sekalipun tanpa khawatir mogok. 
  6. Toyota Fortuner sudah memiliki sertifikasi kelayakan uji emisi Euro-2, sehingga gas buang yang dihasilkan tidak berbahaya bagi manusia dan lingkungan. 
  7. Keamanan dan kenyamanan Toyota Fortuner sudah tidak diragukan lagi karena dilengkapi dengan Air bag, Seat belt, ABS, dan Child Protection sehingga sangat aman tidak hanya untuk pengemudinya, tetapi juga untuk penumpangnya. 
  8. Ruang interior Toyota Fortuner sangat luas dan mampu menampung hingga 8 penumpang. Apabila ruang untuk menyimpan barang di bagasi terasa kurang luas, maka kursi bagian belakang bisa dilipat hingga tempat untuk menyimpan barang lebih luas dan leluasa. 
  9. Memiliki Power Seat Adjuster yakni jok mobil yang bisa diatur posisinya disesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan penumpangnya. 
  10. Terdapat berbagai pilihan warna dan harga yang bervariasi. Berikut Daftar Harga Toyota Fortuner terbaru. 

















Maka tidak heran jika Toyota Fortuner SUV Terbaik saat ini. Untuk lebih lengkapnya silakan lihat video Toyota Fortuner disini
Toyota Fortuner SUV Terbaik Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon