ads

Hyundai Pamerkan Konsep Mobil Velocity

Selasa, 16 Oktober 2012

Inovasi dalam bidang otomotif terus berkembang, begitu juga dengan produk otomotif asal Korea Selatan Hyundai. Hyundai baru saja memperkenalkan sebuah konsep mobil yang lebih menarik dari sebelumnya. Mobil ini diberinama Hyundai Veloster yakni sebuah mobil konsep yang sering dijuluki dengan Velocity. Mobil ini dirancang dan dikembangkan antara divisi Desain dan Teknik Hyundai Technical Center di Amerika California. Mobil ini pernah ditampilkan di pameran Sema 2012.


Mobil ini memiliki roda yang keren dengan jari-jari warna abu-abu arang dan merah di balik jerujinya. Roda ini menggunakan velg racing HRE dengan ukuran 19 x 9-inch dengan lebar ban 275. Mobil ini dilengkapi pula dengan body kit khusus kustom lebih rendah dikombinasikan dengan pendinginan saluran rem depan dan belakang. Kendaraan ini juga memiliki lift untuk mengurangi diffuser belakang dan sayap belakang yang besar untuk membantu menghasilkan down force. Kendaraan ini menggunakan mesin 1.6 liter Veloster langsung disuntikkan dengan memodifikasi mesin dilakukan oleh Cosworth.


Modifikasi mesin termasuk kinerja piston, batang, turbocharger, intercooler, intake manifold, sistem bahan bakar, dan manajemen mesin kustom. Mesin dimodifikasi menghasilkan 400 HP dan torsi 350 pound-kaki. Hyundai juga dilengkapi mobil dengan sistem suspensi khusus dan modifikasi rem untuk kenyamanan di rumah, di trek, atau di jalan.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test