ads

LaVie Y, Laptop Hybrid Pertama NEC Dengan Windows 8 RT

Senin, 22 Oktober 2012

Seperti prediksi sebelumnya bahwa komputer tablet cenderung memilih menggunakan keyboard. Begitu juga dengan NEC yang mengeluarkan produk terbarunya dengan nama NEC LaVie Y atau LY750/JW. NEC merupakan perusahaan pertama yang mengeluarkan laptop hybrid dengan sistem operasi Windows 8 RT. Laptop ini akan diluncurkan pada tanggal 22 November nanti dengan harga sekitar 10,8 jutaan. 


LaVie Y adalah salah satu Laptop Hybrid pertama Jepang yang tidak akan didukung oleh CPU Intel, tetapi menggunakan CPU NVIDIA Tegra 3 1.3GHz. Seperti Panasonic AX2, Anda dapat mengubah LaVie Y menjadi tablet dengan ukuran 11,6 inci menggunakan layar sentuh dengan resolusi (1.366 × 768). 


Berikut spesifikasi LaVie Y RAM 2GB, SSD 64GB, SUB 2.0, LAN, WiFi BGN, Bluetooth 4.0 + LEm HDMI, sebuah Slot SD Card Slot, Webcam, dan kekuatan baterai hingga 8 jam untuk berselancar di web atau menonton video 1080 piksel. Berat laptop hybrid LaVie Y hanya 1.24kg dengan ukuran hanya 298x204x15.6mm LaVie. 

2 komentar for LaVie Y, Laptop Hybrid Pertama NEC Dengan Windows 8 RT :

  1. Teknology memang luar biasa perkembangannya ya gan,,

    BalasHapus
  2. wah, hebat ya teknology hybrid sudah menjalar pada laptop,,berarti sebentar ada smartphones hiybrid ya,,thanks infonya ,,sangat bagus,,

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam