ads

LG Perkenalkan Tablet Geser Multitouch Windows 8

Selasa, 23 Oktober 2012

LG baru saja mengumumkan secara resmi produk terbarunya berupa tablet geser H160 dan V325 all-in-one PC, keduanya mengunakan sistem operasi Microsoft Windows 8. Tablet geser memiliki keyboard built-in yang dibuka dengan pegas "geser otomatis" dengan hanya menekan sebuah tombol. Tablet ini menggunakan layar IPS dengan ukuran 11,6 inch. Layar ini kompatibel dengan stylush Pen Smart Touch LG.


Tablet Geser H160 memiliki ketebalan hanya 15,9mm atau 0,63 inci dengan dilengkapi oleh USB, HDMI, dan port microSD. LG menjanjikan waktu penggunaan tablet ini bisa mencapai 10 jam. Tablet ini mirip dengan Sony VAIO Duo 11 yang sudah dirilis sebelumnya.


Sedangkan laptop V325 all-in-one memiliki itur layar multitouch 23-inch dengan resolusi 1080 piksel, memiliki prosesor Core i5 Ivy Bridge dan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 640M. Selain itu laptop V325 juga memiliki tuner built-in yang berfungsi sebagai TV ketika PC dimatikan. Kedua produk ini akan dirilis di Korea pada 26 Oktober bertepatan dengan peluncuran Microsoft Windows 8. Silakan lihat video dibawah ini :


Sumber

5 komentar for LG Perkenalkan Tablet Geser Multitouch Windows 8:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam