ads

Microsoft Akan Produksi 3 – 5 Juta Unit Tablet Surface

Rabu, 17 Oktober 2012

CEO Microsoft Steve Ballmer mungkin tidak begitu serius menjual tablet Surface, tapi kenyataannya Microsoft ingin bisa menjual tablet tersebut beberapa juta dalam waktu 12 bulan ke depan. The Wall Street Journal melaporkan bahwa Microsoft telah memesan kepada pemasok untuk memproduksi antara 3 sampai 5 juta tablet Surface pada kuartal keempat. 


Produksi massal perangkat tersebut dilaporkan mulai awal bulan ini, dan perusahaan tampaknya mempersiapkan diri untuk mengambil pre-order untuk tablet Surface segera. Iklan tablet Microsoft Surface pertama kali ditayangkan di TV AS awal pekan ini, bersama iklan serupa untuk Windows 8. Pemasok  mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa Microsoft mengklaim angka 3 sampai 5 juta, hampir sama dengan pemesanan untuk tablet Kindle Fire dan Nexus 7 oleh Amazon dan Google. 


Microsoft sudah mengumumkan harga untuk tablet Surface dengan Windows RT yang akan diluncurkan dengan model 32GB atau 64GB akhir bulan ini. Harga Surface Windows RT 32GB dengan cover dibanderol dengan harga 599 dolar, sedangkan Surface 64GB dibanderol dengan harga 699 dolar, Sedangkan Tablet Surface Windows RT tanpa cover dibanderol dengan harga 499 dolar. 

Penjualan hingga 5 juta Tablet pada kuartal keempat akan menjadi awal yang positif bagi Microsoft Surface yang akan tersedia terbatas untuk ritel dan internasional. Sebagai perbandingan, Apple menjual 17 juta iPad pada kuartal sebelumnya. Microsoft ingin mengejar ketertinggalannya tersebut dengan Apple. 

Sumber

2 komentar for Microsoft Akan Produksi 3 – 5 Juta Unit Tablet Surface:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam