ads

Samsung Galaxy S III Mini Besok Akan Diluncurkan

Rabu, 10 Oktober 2012

Setelah muncul banyak rumor seputar kemunculan Samsung Galaxy S3 Mini, akhirnya terbukti sudah Samsung Galaxy S3 dengan ukuran yang lebih kecil atau yang diberinama Samsung Galaxy S3 Mini. Samsung Galaxy S3 Mini dijadwalkan akan dirilis sebagai perangkat dengan ukuran 4 inci. Mobile chief JK Shin telah mengkonfirmasi bahwa Galaxy S3 Mini akan diperkenalkan kepada dunia pertama kali di Jerman besok. 

Alasan mengapa Jerman sebagai negara pertama yang merilis Samsung Galaxy S3 Mini adalah karena Samsung tahu bahwa banyak permintaan perangkat berukuran 4 inci untuk kawasan Eropa, Samsung ingin mengambil momentum tersebut untuk mengeruk pangsa pasar yang masih terbuka. Spesifikasi smartphone ini memiliki layar WVGA 800x480 Super AMOLED, prosesor STE U8420 1GHz, kamera 5 megapiksel, dengan sistem operasi Android Jelly Bean dengan Samsung TouchWiz.

Daleman Samsung Galaxy SIII Mini memiliki RAM 1GB dan penyimpanan internal 16GB dengan slot microSD yang kompatibel dengan kartu hingga 32GB. Konektivitas WiFi a/b/g/n (2.4GHz/5GHz), Bluetooth 4.0, dan microUSB, bersama dengan triband HSPA (900/1900/2100) dan quadband GSM / EDGE.

Selain itu dilengkapi dengan NFC untuk pembayaran secara mobile dan Android Beam, headset 3.5mm, baterai 1.500 mAh, kamera VGA menghadap ke depan. Smartphone ini memiliki ukuran 121,55 x 62,95 x 9,85 mm dan rencananya smartphone ini akan dibanderol dengan harga 513 dolar.

2 komentar for Samsung Galaxy S III Mini Besok Akan Diluncurkan :

  1. pengen segera mendapatkannya kang. hehe

    BalasHapus
  2. seandainya harganya lebih 'mini' lagi, pasti byk peminatnya :)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam